Anti-Mainstream, Ini Usaha Milik Artis yang Unik dan Beda dari yang Lain!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 17:45
Anti-Mainstream, Ini Usaha Milik Artis yang Unik dan Beda dari yang Lain!
Jadi gak terkesan ikut-ikutan deh.

Punya status sebagai selebriti tanah air, tak serta merta membuat para selebriti ini bersantai dan tak melakukan hal lain di luar pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Kejelian untuk memutar uang dari penghasilan bekerja di dunia hiburan, menjadi sebuah bisnis yang juga akan mengisi pundi-pundi rupiah tampaknya adalah hal yang wajib dilakukan.

Selebriti yang paham akan hal ini, umumnya akan membuka bisnis atau usaha mereka sendiri. Seperti para selebriti berikut ini yang membuka bisnis mereka, namun uniknya adalah usaha yang mereka buat, anti-mainstream loh! Ini nih dia usaha-usaha unik para selebriti tanah air.

1 dari 9 halaman

1. Wipe Stuff Tratment by Rio Dewanto

Usaha Unik Seleb © Diadona

Dengar namanya saja sebenarnya akan sangat identik dengan dunia perkopian Indonesia ya, ini berkat perannya yang sangat ikonik di film Filosofi Kopi.

Namun, dalam kehidupan nyata, usaha yang dibuat Rio adalah binatu sepatu di daerah Jakarta. Tak hanya sepatu, Wipe Stuff juga bisa membersihkan barang-barang yang berbahan dasar kulit.

2 dari 9 halaman

2. YAY! by Raisa Andriana

Usaha Unik Seleb © Diadona

Skill menyanyi Raisa tentu sudah tak usah ditanyakan lagi ya. Tapi istri Hamish Daud ini juga punya usaha clothing line yang sudah rilis sejak beberapa bulan lalu.

Sejauh ini target pembeli dari YAY! by Raisa Andriana adalah perempuan, jadi koleksi pakaian mulai dari dress, top, trouser yang ciamik tersedia di sana.

3 dari 9 halaman

3. LarvaWear by Dhini Aminarti

Usaha Unik Seleb © Diadona

Istri Dimas Seto, Dhini Aminarti kini tengah fokus pada usaha pakaian muslim khusus untuk pria yang diberi nama LarvaWear. Bahkan Dude Herlino juga pakai brand miliknya.

4 dari 9 halaman

4. Eyemissyoulashes by Nycta Gina

Usaha Unik Seleb © Diadona

Pemeran Jeng Kelin di sebuah acara komedi, Nycta Gina pun terjun ke dunia bisnis kecantikan, dengan menciptakan produk bulu mata palsu yang ia beri nama eyemissyou.

5 dari 9 halaman

5. 3skinnyminnies by Dian Sastro

Usaha Unik Seleb © Diadona

Pemeran Cinta di film legendaris Ada Apa Dengan Cinta ini, bersama dengan para sahabatnya membuka usaha catering dengan menu diet sehat. Dengan menghitung angka kebutuhan gizi tiap pelanggannya, menu diet yang diberikanpun akan disesuaikan.

6 dari 9 halaman

6. Lipstick by Val

Usaha Unik Seleb © Diadona

Putri cantik dari Jeremy Thomas, Valerie Thomas ini juga meluncurkan sebuah produk makeupnya, yaitu lip matte dengan berbagai macam shades yang cocok untuk remaja putri.

7 dari 9 halaman

7. Dia Fotografer

Usaha Unik Seleb © Diadona

Jasa fotografi ini diprakarsai oleh Ayudia Bing Slamet, ibunda dari Sekala. Jasa ini dikususkan untuk mengabadikan momen bersalin para ibu di luar sana, dengan bekerjasama dengan beberapa fotografer, Ayu membuat konsep Birth Photography ini, keren banget ya!

8 dari 9 halaman

8. Ayam Jerit by Titi Kamal

Usaha Unik Seleb © Diadona

Masakan ayam jerit by Titi kamal juga bisa kamu nikmati di restorannya langsung, lho! Restoran terletak di daerah Bendungan Hilir, Jakarta. Mereka juga sudah menerima pesan antar dan order via online.

9 dari 9 halaman

9. Sissy Rice by Natasha Rizki & Ratna Galih

Usaha Unik Seleb © Diadona

Dua sahabat yang sama-sama adalah seorang selebriti ini juga turut terjun ke dunia bisnis makanan. Menyajikan konsep bola-bola nasi yang diberi beragam topping lauk khas Indonesia, seperti ikan asin, tuna matah, ayam taichan, udang balado dan lidah cabe ijo. Eits! Beragam susi roll dengan kearifan lokal pun ada! Sedap!

Beri Komentar