Kenalan yuk sama Rika 'Tiny Doll' Ishige, Si Cantik Petarung Ajang MMA dari Thailand

Reporter : Mila
Rabu, 16 September 2020 14:31
Kenalan yuk sama Rika 'Tiny Doll' Ishige, Si Cantik Petarung Ajang MMA dari Thailand
Hati-hati, petarung berparas bidadari ini bisa mematahkan tulangmu seketika!

Dalam perkembangannya yang semakin marak di Asia Tenggara, ajang olahraga Mix Martial Art (MMA) sekarang gak cuma didominasi oleh kaum adam aja, lho. Banyak perempuan yang turut serta ambil bagian dalam olahraga sangar ini meskipun harus rela babak belur di arena tarung.

Salah satu wanita tangguh ini adalah Rika Ishige dari Thailand. Wanita yang mendapat julukan Tiny Doll ini sudah membuktikan prestasinya lewat sejumlah kompetisi. Contohnya menumbangkan perwakilan dari Indonesia, Priscilla Hertati, di ajang One Championships Singapura 2020.

Rika Ishige

1 dari 3 halaman

Berdarah Campuran

Wanita berusia 31 tahun ini ternyata memiliki darah campuran Jepang dan Thailand. Memiliki keluarga yang menggeluti seni bela diri, Rika sudah diajarkan aikido dan karate sejak usia 13 tahun. Meskipun sempat berhenti karena fokus pada pendidikannya, akhirnya Rika kembali ke dunia petarungan yang keras ini.

Rika Ishige © Diadona

2 dari 3 halaman

Julukan Tiny Doll

 

Julukan Tiny Doll ternyata bukanlah tanpa arti. Para penggemar memberikan julukan ini lantaran berpenampilan Rika yang mirip tokoh kartun atau video game saat berlaga di arena tarung.

Julukan tersebut kemudian juga dijadikan nama sosial media instagramnya, yaitu @rikatinydoll.

Rika Ishige © Diadona

3 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian Sejak Pertama Kali Kemunculannya

Rika Ishige debut dalam ajang ONE: WARRIOR KINGDOM 2017 di Thailand. Ia sukses membuat heboh lantaran kemampuannya yang luar biasa dan penampilannya yang unik dengan mengenakan kostum Ranger Pink dalam serial TV Mighty Morphin Power Rangers.

Masih di tahun yang sama, Rika sukses mencatatkan tiga kemenangan. Prestasi inilah yang membuatnya menjadi salah satu petarung dengan paras cantik dari Thailand paling terkenal di dunia.

Rika Ishige © Diadona

Wih, keren banget ya! Siapa nih yang berani lawan Rika?

Beri Komentar