Ardi Bakrie di Rumah Terus Selama Pandemi, Nia Ramadhani: Jadi Susah Keluar Buat Main

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 6 Agustus 2020 15:46
 Ardi Bakrie di Rumah Terus Selama Pandemi, Nia Ramadhani: Jadi Susah Keluar Buat Main
Waduh, mbak nia ini ya..

Sandiaga Uno baru-baru ini mengnggah sebuah video yang mana sedang mengadakan podcast bersama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Disana mereka mengobrol soal kegiatan di masa pandemi.

Dalam video yang berjudul "SUAMI ISTRI JAGO NYARI DUIT", terlihat Nia Ramadhani mengaku bahwa sedikit terganggu saar Ardie Bakri harus tinggal di rumah semasa pandemi

 

1 dari 2 halaman

" Tapi kalau dilihat,apa hikmah dari pandemi ini untuk bro sama mbak nia?" Tanya Sandiuno di akun youtube pribadinya.

Ketika ditanya oleh Sandiaga Uno, Nia lantas mengatakan bawah awalnya ia merasa agak tidak nyaman saat suaminya sering di rumah ketika masa pandemi,

" Kita bersama terus ya, awal rada ini kenapa di dirumah terus, karena nggak biasa suami di rumah terus karena urusan rumah ikutan komentar, dia jadi ikutan, dan aku agak berantakan dia sangat rapi" Jawab Nia Ramadhani di akun youtube Sandiuno.

 

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Namun ia kemudian menambahkan bahwa, semakin lama ia mulai terbiasa bahkan sekarang lebih nyaman saat suaminya berada di rumah.

" Tapi sekarang makin kesini, jadi kebiasaan dia di rumah, jadi lebih enak juga syok sih awalnya, dia soalnya jarang dirumah kan, sekarang jadi dirumah aku nggak bisa keluar. Karena aku biasa pergi saat dia juga pergi." Tambahnya.

Beri Komentar