Buka-Bukaan, Azriel Hermansyah Akui Dirinya Sering Dirundung El Rumi Saat SMA!

D-Stories | Jumat, 10 September 2021 14:42

Reporter : Prisma Difta

Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok Anang hermanysah dan juga Ahmad Dhani. Kedua sahabat tersebut memang akrab kita jumpai di layar kaca menjadi seorang juri di sebuah ajang bakat bernyanyi tanah air.

Keduanya memiliki anak laki-laki yang hampir seumuran, namun, ternyata kabarnya Azriel sempat dirundung oleh anak dari Ahmad Dhani yakni El. Kok bisa?

 

 Buka-Bukaan, Azriel Hermansyah Akui Dirinya Sering Dirundung El Rumi Saat SMA!
2 dari 5 halaman

Sahabat SMA Azriel Hermansyah, Mulki, menjadi bintang tamu di kanal YouTube NGOBROL ASIX. Mulki dan Azriel bernostalgia masa-masa SMA mereka. Azriel mengakui, ia saat SMA sering di-bully oleh kakak-kakak kelasnya.

"Seniortias tinggi banget, gue di-bully tiap hari. Bayangin aja dari kelas dua nge-bully gue, kelas tiga juga nge-bully," kata Azriel dikutip Kompas.com di kanal YouTube NGOBROL ASIX, Kamis (9/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dibully El Rumi

Hal tersebut membuat sahabatnya kaget. Ia tak menyangka Azriel saat kelas 2 SMA juga dirundung. Azriel lantas mengungkap bahwa ia sempat kena bullying dari anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

"Iya (di-bully) dan si El tuh. Si El kan nge-bully gue terus," ucap Azriel. Lalu, pernyataan Azriel itu dipastikan oleh sahabatnya.

"El siapa nih?" tanya sahabat Azriel itu. Azriel mempertegas bahwa yang mem-bully dia saat SMA adalah El Rumi.

4 dari 5 halaman

Kaget mendengar jawaban Azriel, sahabatnya itu mengaku mengira El yang dimaksud adalah inisial huruf L. Namun, Azriel menjawabnya dengan santai. Ia tak masalah mengungkapkan hal tersebut ke publik.

Kata Azriel, dengan pancingan itu, ia berharap El Rumi mau datang untuk membuat podcast bersamanya.

"Enggak apa-apa diomongin aja. Siapa tahu dia mau datang ke sini kan," tutur Azriel tersenyum

Join Diadona.id