Bukti Jadi Artis Gak Cuma Cari Sensasi, Barbie Kumalasari Akhirnya Tangani Kasus Hukum Perdana

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 16 Juni 2020 06:11
 Bukti Jadi Artis Gak Cuma Cari Sensasi, Barbie Kumalasari Akhirnya Tangani Kasus Hukum Perdana
Barbie bahkan sempat dituding nggak punya ijazah sebagai Sarjana hukum yang resmi.

Nama Barbie Kumalasari mencuat beberapa waktu yang lalu. Nggak karena karya, tapi akibat pernyataan kontroversial mengenai mantan istri suaminya, Fairuz Balqis yang berujung pada tuntutan hukum. Selain itu, istri dari Galih Ginanjar tersebut juga diberitakan sempat berseteru dengan beberapa artis.

Makanya, banyak yang memberikan cap kalau Barbia hanyalah artis penuh sensasi. Gelar dan profesinya sebagai pengacara juga sempat diragukan. Namun, kali ini Barbie akhirnya membuktikan gelar tersebut. Sebagai debut pertamanya, Barbie menangani kasus sang sahabt melawan sebuah perusahaan asuransi.

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Baginya, ini merupakan kasus pertama untuk membuktikan bahwa dirinya nggak kayak yang diomongin banyak orang. Nggak cuman pemberitaan negatif, dia juga bisa lho berprestasi.

" Harus dibuktikan ya. Orang yg bicara negatif aja dia tidak malu membuktikan dia siapa siapa," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

2 dari 3 halaman

Sering Dapat Fitnah

Nama Barbie Kumalasari yang kita sering dengan dalam pemberitaan mayoritas tidak dalam kabar yang positif. Dan hal tersebut diakuin oleh Barbie sendiri.

" Jadi dari kemaren pemberitaan aku ramai banget diomongin dan difitnah sana sini. Dibilang banyak hal yang tidak bermoral lah. Saya rasa sebagai publik figur kalau mau gokil dan gila harus konsep bagus. Kan saya (klaim) tidak pernah ada artis indonesia ratu halu di awards loh. Kalau bicara ratu ini itu. Memang saya diminati banyak orang pemberitaan saya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dari Imej Ratu Halu ke Pengacara

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie dikenal sebagai salahs atu artis halu. Namun tampaknya di tahun 2020 ini dia ingin mengubah imej tersebut. Di tahun ini, Barbie ingin dikenal sebagai pengacara ketimbang artis karena berita negatif.

Tahun 2020 ini saya pengen keluar sebagai lawyer,mengubah imej. Meski ratu halu dalam awards tetap berjalan tapi dalam dunia berbeda. Kan butuh konsep yang baik dan konsep sendiri," ujar wanita 38 tahun ini.

" Ya ini pekerjaan mulia menolog nasabah saat ini dirugikan dan membutuhkan uang disaat covid-19 ini. Ini yg kita harapkan berjalan lancar," sambungnya.

Wah, semoga habis ini job jadi pengacara mengalir terus ya!

Beri Komentar