Kenang Sholat Bareng Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Will Be Miss You

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 15:52
 Kenang Sholat Bareng Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Will Be Miss You

Reporter : Prisma Difta

Semoga tenang disana

Berita duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi (14/01) setelah mengalami gejala Covid-19 dan dinyatakan positif beberapa waktu lalu.

Kesedihan ini muncul di kalangan selebriti tanah air yaitu Deddy Corbuzier, Ia turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. HAl itu ditunjukkannya dengan mengunggah foto dirinya sedang salat berjamaah diimami oleh ulama besar itu di laman instagram.

 

2 dari 4 halaman

Dalam postingannya, Deddy mengatakan bahwa dirinya akan merindukan sosok Syekh Ali Jaber yang dikabarkan meninggal mendahuluinya, 

" Innalillahi wa innailaihi rojiun. Tak ada luka, tak ada penderitaan, tak ada sakit di surga. Akan merindukanmu," tulis Deddy.

 deddy dan syekhdeddy dan syekh © deddycorbuzier

 

3 dari 4 halaman

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mengenal Syekh Ali Jaber karena sempat mengundangnya ke podcast YouTube pada September 2020. Syekh menjelaskan bahwa ia sempat ditusuk oleh orang tak dikenal melalui podcasr Deddy.

Syekh Ali Jaber ini mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, ia dikabarkan membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Join Diadona.id