Postingan Evelin Anjani Tentang Pelakor Mendadak Viral di Sosmed, Kenapa Tuh?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Februari 2021 19:03
 Postingan Evelin Anjani Tentang Pelakor Mendadak Viral di Sosmed, Kenapa Tuh?
Kira-kira ada apa ya?

Nama Evelyn Nada Anjani memang tak lolos dari sorotan netizen, terlebih setelah dirinya mengunggah sebuah postingan di sosial media instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Tampak Evelyn mengunggah sebuah postingan di stories tentang pelakor.

"Saya tidak membenarkan cewe yg berhubungan dengan suami orang ya, menurut saya 22 nya salah. Tp saya ga setuju klo terkesan si cewe nya yg paling salah. Krna perempuan pake perasaan (bisa di iming-imingin, atau bisa krna faktor ekonomi dll)," tulisnya.

 

1 dari 4 halaman

" Tapi laki-laki pake logika yg harus di pake, klo punya anak istri bagaimana, dan apa lagi klo lebih dewasa harus nya bisa lebih mengontrol pake logika. Dan ga semua laki2 seperti itu, tp semoga di jauh kan dari laki2 yg seperti itu,"  sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

evelyn © Diadona

Ternyata, postingan yang diunggah oleh Evelyn terebut mendapat dukungan dari netizen. Wanita yang baru saja memutuskan berhijab ini menyebut bahwa perselingkuhan adalah persetujuan antara kedua belah pihak.

evelyn © Diadona

evelyn © Diadona

3 dari 4 halaman

Unggahan etrsebut diduga ditujukan kepada pihak Nissa sanyan dan Ayus Sabyan yang baru-baru ini memang diberitakan berselingkuh.

Pihak Nissa Sabyan telah membantah rumor tersebut, begitupula dengan Ayus yang telah memberikan klarifikasinya.

" Baru sekarang ini saya tahu kabar itu. Itu nggak benar. Nggak pernah (pacaran dengan Ayus Sabyan)," ungkap H. Komar, ayah Nissa Sabyan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Beri Komentar