Yakin Keponakannya Bukan Pengedar, Ashanty Minta Millen Cyrus Direhabilitasi

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 November 2020 20:07
 Yakin Keponakannya Bukan Pengedar, Ashanty Minta Millen Cyrus Direhabilitasi
Gimana nih jadinya?

Baru-baru ini Millen Cyrus dikabarkan tersandung kasus obat-obatan terlarang. Ashanty yang masih memiliki hubungan saudara dengan Millen mengaku bahwa keponakannya tersebut bukan tipikal yang seperti itu. Ia berharap agar Millen Cyrus segera di rehabilitasi karena dia hanya korban penyalahgunaan narkoba dan bukanlah pengedar.

"Kita memohon Millen bisa direhabilitasi karena dia pengguna bukan pengedar. Semoga dengan direhab dan beberapa hari ada di tahanan polisi pastinya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia," kata Ashanty dalam saluran Youtubenya.
 mpurna," paparnya.

1 dari 2 halaman

Ashanty juga mendukung penuh Kepolisian untuk bertibdak tegas kepada keponakannya dan Ashanty sekeluarga akan selalu setia mendapingi Millen Cyrus alias Millendaru,

" Posisinya sudah mengakui dan meminta maaf dan terbukti positif. Jadi kami menyerahkan ini ke pihak kepolisian semoga ditindak lanjuti dengan seadil-adilnya," ucap Ashanty
 

2 dari 2 halaman

Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020. Dia ditangkap bersama teman prianya. Polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram.
 
" Mungkin ini pelajaran yang baik, dia ditegur Tuhan sejak awal karena kata kakaknya dia melakukan ini tiga atau empat bulan ini. Dengan awal dia dapat teguran ini, biar ke depan tidak terjerumus." tambah ashanty.

Beri Komentar