10 Aktor Ganteng Ini Perankan Tokoh Psikopat di Film dan Drakor yang Bikin Merinding Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 September 2020 10:15
10 Aktor Ganteng Ini Perankan Tokoh Psikopat di Film dan Drakor yang Bikin Merinding Banget!
Ganteng-ganteng psikopat nih!

Sama layaknya kehidupan, di drama Korea juga ada peran protagonis dan antagonis. Deretan aktor ini juga pernah memerankan tokoh antagonis yang mana mereka jadi seorang psikopat.

Yap, meski berparas tampan, di drama Korea beberapa aktor ini tunjukkan kemampuan aktingnya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Tentu saja bikin penonton gregetan dan merinding sekaligus.

Ada siapa aja ya?

1 dari 10 halaman

Lee Dong Wook - Strangers from Hell

Lee Dong Wook - Strangers from Hell © Diadona


Drakor yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul serupa ini mengangkat kisah seorang anak rantau yang tinggal di tempat kos aneh. Ternyata ia tinggal bersama para psikopat.

Nah, di sinilah peran Lee Dong Wook yang mengejutkan banyak orang memerankan tokoh psikopat. Lewat drama keluaran tahun 2019 ini Lee Dong Wook sukses membuat penggemarnya takut dan merinding. Soalnya selama ini Lee Dong Wook dikenal dengan karakter yang baik hati.

2 dari 10 halaman

Lee Jong Suk - VIP

Lee Jong Suk - VIP © Diadona


Nah, kalau aktor yang baru saja berulang tahun pada 14 September kemarin, Lee Jong Suk juga pernah memerankan karakter psikopat lewat film VIP. Aktor yang terbiasa menjadi seorang protagonis ini berubah 180 derajat menjadi sosok yang mengerikan.

Tetap memancarkan karismanya, namun kali ini Lee Jong Suk berperan menjadi seorang pembunuh banyak orang. Benar-benar mengerikan guys!

3 dari 10 halaman

Lee Jun Ki - Flower of Evil

Lee Jun Ki - Flower of Evil © Diadona


Tokoh psikopat paling baru di tahun 2020 yang berhasil mencuri perhatian banyak orang adalah Lee Jun Ki lewat dramanya Flower of Evil. Di sini Lee Jun Ki berperan sebagai seorang suami dan ayah yang sangat penyanyang.

Namun, di sisi lain ia adalah pembunuh berantai berdarah dingin. Kamu bakalan dikasih sajian dua karakter berbeda Lee Jun Ki yang bikin merinding!

4 dari 10 halaman

Park Bo Gum - Hello Monster

Park Bo Gum - Hello Monster © Diadona


Nyangka nggak, kalau aktor baik hati yang senyumnya selalu manis ini bisa juga loh memerankan tokoh psikopat di drama Hello Monster pada tahun 2015 lalu. Nggak hanya hati dan pemikiran yang jahat aja, tapi Park Bo Gum adalah seorang pembunuh berantai.

Bahkan, ia adalah otak dari pembunuhan tersebut. Dijamin deh, kamu nggak bakal kesemsem sama peran Park Bo Gum di drama ini, justru bakalan dongkol dan takut.

5 dari 10 halaman

D.O EXO - I Remember You

D.O EXO - I Remember You © Diadona


Kemampuan akting salah satu member EXO ini memang nggak perlu diragukan lagi. D.O juga bisa memerankan karakter psikopat berdarah dingin di drama Remember You dengan totalitas.

Karakter Lee Joon Young yang diperankannya ini penuh misteri dan membahayakan. Senyum D.O kali ini bukannya manis tapi justru menyeramkan lewat peran psikopatnya.

6 dari 10 halaman

Kim Jae Wook - Voice

Kim Jae Wook - Voice © Diadona


Film misteri berlatar detektif ini juga punya tokoh psikopat ganteng yang diperankan Kim Jae Wook. Ia berhasil membuat suasan makin tegang dan menyeramkan sebagai psikopat.

Kim Jae Wook digambarkan tokoh yang sudah jadi psikopat sejak masih anak-anak karena pengaruh keluarganya. Ia sangat kejam dan tidak memiliki perasaan.

7 dari 10 halaman

Park Hae Jin - Bad Guys

Park Hae Jin - Bad Guys © Diadona


Di drama Bad Guys tahun 2014, Park Hae Jin menjadi salah satu aktor yang memerankan tokoh psikopat. Nggak hanya seorang pembunuh, ia juga sangat cerdik dengan banyaknya teka-teki yang dibuat.

Iya, kamu bakalan dibuat takjub dan merinding sekaligus dengan karkater yang dimainkan Park Hae Jin di drama Bad Guys ini. Ia sangat lihai menyusun rencana pembunuhannya.

8 dari 10 halaman

Kim Bum Mrs. Cops 2

Kim Bum - Mrs. Cops 2 © Diadona


Aktor yang namanya melambung tinggi lewat peran di drakor lawas Boys Before Flowers ini dikenal memiliki senyum yang manis dan menawan. Namun, di drama Mrs. Cops 2, Kim Bum sukses berubah dengan tokoh psikopat.

Ia pun tampak lihai berpura-pura jadi pria baik hati yang tampan. Di sisi lain, Kim Bum berhasil membunuh banyak orang dan nggak boleh ada yang menghalanginya. Ia juga berwatak mudah marah.

9 dari 10 halaman

Yang Se Jong - Duel

Yang Se Jong - Duel © Diadona


Yang Se Jong adalah deretan aktor Korea selanjutnya yang berani mengambil peran sebagai seorang psikopat. Di drama Duel yang rilis tahun 2017 ini, Yang Se Jong memiliki tiga karakter yang berbeda, salah satunya menjadi seorang psikopat.

Saat itu, Yang Se Jong masih merupakan aktor pendatang baru. Namun, ia sukses memukau banyak orang lewat perannya di drama Duel. Karena hal ini, drama ini berhasil banjir pujian netizen.

10 dari 10 halaman

Yoo Ah In - Veteran

Yoo Ah In - Veteran © Diadona


Last but not the least, ada nama aktor Yoo Ah In yang juga memerankan tokoh psikopat di film Veteran. Sosok psikopat bernama Jo Tae Oh ini nggak ragu membunuh orang dan sedang berusaha ditutupi.

Bahkan, saat berada di samping perempuan yang selalu bersamanya, Jo Tae Oh juga nggak ragu memperlihatkan sifat aslinya. Saking kerennya karakter yang diperankan Yoo Ah In, film Veteran ini jadi salah satu dari 3 film paling laris di Korea loh!

Gimana guys, totalitas banget ya mereka yang merubah pesona ganteng dan lembutnya jadi seorang psikopat? Psikopat mana nih yang bikin kamu merinding banget?

Beri Komentar