10 Artis FTV Cantik dan Seksi Ini Udah Pensiun dari Televisi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Agustus 2020 17:37
10 Artis FTV Cantik dan Seksi Ini Udah Pensiun dari Televisi
Mana nih artis FTV idola kamu?

Siapa sih yang nggak pernah nonton FTV? Tayangan ini masih digemari oleh para remaja hingga orang dewasa.

Tayangan FTV tentu berbeda dengan sinetron. Kalau sinetron biasanya punya banyak episode, FTV justru langsung tamat hanya dalam satu episode saja.

Wajah-wajah para pemain FTV tentu sudah nggak asing lagi bagi para penggemarnya. Tapi beberapa di antara mereka bahkan ada yang sudah pensiun dari dunia pertelevisian lho.

Dalam hal ini, pensiun yang dimaksud adalah mereka yang sudah jarang nongol lagi di layar televisi. Siapa aja sih kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel © Diadona

Vanessa Angel dulu sering menjadi bintang dalam beberapa judul FTV. Namun saat ini dirinya lebih aktif sebagai selebgram dan menjalani bisnis makanan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Keluarga Vanessa dan Bibi pun semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka yang diberi nama Gala.

2 dari 10 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih © Diadona

Dikenal sebagai artis dan model videoklip, Tyas Mirasih juga dulu sering banget bermain dalam beberapa judul FTV. Tapi kini Tyas sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Di tahun 2017, Tyas menikah dengan sahabatnya yang bernama Raiden Soedjono.

3 dari 10 halaman

Bunga Zainal

Bunga Zainal © Diadona

Wajah Bunga Zainal tentu sudah nggak asing bagi kamu penikmat tayangan FTV. Bunga Zainal sering berperan sebagai tokoh protagonis dalam FTV. Kini dia menikmati perannya sebagai seorang istri dan juga ibu dalam keluarga yang dia bangun dengan Sukhdev Singh.

4 dari 10 halaman

Ratna Galih

Ratna Galih © Diadona

Setelah menikah, Ratna Galih lebih fokus menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan pebisnis. Kini penampilan Ratna pun semakin memesona dalam balutan hijab. Ratna juga cukup aktif membagikan kehidupannya di Instagram.

5 dari 10 halaman

Andrea Dian

Andrea Dian © Diadona

Andrea Dian dikenal sering membintangi beberapa judul FTV. Namanya sempat kembali menjadi bahan pembicaraan beberapa waktu yang lalu setelah terkena virus corona. Namun Andrea Dian berhasil sembuh dan kembali menjalani kehidupannya setelah menjalani masa karantina.

6 dari 10 halaman

Sharena

Sharena Delon © Diadona

Pasti sudah nggak asing dong dengan sosok cantik satu ini. Bahkan melalui FTV, Sharena bertemu dengan jodohnya yang kini telah menjadi suaminya yaitu Ryan Delon. Saat bermain FTV, Sharena memang sering dipasangkan denga Ryan Delon. Nggak heran deh kalau tumbuh cinta di antara keduanya.

7 dari 10 halaman

Kadek Devi

Kadek Devi © Diadona

Pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini memulai karirnya di tahun 2003. Kadek Devi sering membintangi judul-judul FTV yang tayang di televisi. Lama nggak terlihat, kini Kadek Devie menjalani kehidupannya sebagai ibu bhayangkari.

8 dari 10 halaman

Olivia Jensen Lubis

Olivia Jensen © Diadona

Olivia Jensen merupakan artis blasteran yang lahir di Denmark. Olivia beberapa kali menjadi pemeran dalam FTV yang tayang di televisi. Namun setelah menikah di usia muda, Olivia sudah jarang muncul di televisi.

9 dari 10 halaman

Melody Prima

Melody Prima © Diadona

Memulai karirnya sebagai model, Melody Prima pun mendapatkan tawaran untuk bermain FTV. Cewek yang selalu terlihat tomboy itu beberapa kali berperan dalam tayangan FTV. Tapi Melody mulai nggak terdengar lagi kabarnya setelah menikah dengan sang suami dan kini memutuskan untuk berhijab.

10 dari 10 halaman

Donita

Donita © Diadona

Selain bermain sinetron, Donita juga sering menjadi pemeran dalam FTV. Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu kini sudah berhijab dan menjalani kehidupan rumah tangganya dengan bahagia bersama presenter kondang, Adi Nugroho.

Itulah beberapa artis FTV yang sudah pensiun dari televisi.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar