10 Pasang Aktor Korea Ini Wajahnya Mirip Banget Meski Bukan Saudara, Bikin Susah Bedainnya nih!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 September 2020 19:06
10 Pasang Aktor Korea Ini Wajahnya Mirip Banget Meski Bukan Saudara, Bikin Susah Bedainnya nih!
Bahkan sampai ada yang kembar tiga loh!

Kalau sudah membahas pasangan aktris Korea yang kayak saudara kembar saking miripnya, sekarang giliran deretan aktornya nih guys! Oppa-oppa Korea ini punya kembaran yang mirip banget di dunia selebriti juga.

Saking miripnya mereka, sampai bikin penggemar susah membedakannya nih! Padahal nggak ada hubungan darah sama sekali, tapi wajahnya benar-benar mirip loh! Kalau dapat satu projek bareng gimana ya? Bahkan ada juga yang sampai kembar 3 nih!

1 dari 10 halaman

Kim Woo Bin dan Hong Jong Hyun

Kim Woo Bin dan Hong Jong Hyun © Diadona


Kedua aktor yang sering mendapatkan peran antagonis ini memiliki wajah yang mirip loh! Yap, pasti ingat dong peran Kim Woo Bin di The Heirs dan Hong Jong Hyun di Moon Lovers?

Keduanya sama-sama memiliki wajah yang galak, alis tebal yang tajam serta tatapan mematikan. Eits.. tapi sebenarnya mereka sama-sama pria yang manis dan murah senyum, kok. Kamu pernah kebalik nggak waktu lihat mereka?

2 dari 10 halaman

Ahn Hyeon Seop, Nam Joo Hyuk dan Lee Jung Shin

Ahn Hyeon Seop, Nam Joo Hyuk dan Lee Jung Shin © Diadona


Ini nih yang sampai ada kembar tiga. Wajah Nam Joo Hyuk, Ahn Hyeon Seop dan Lee Jung Shin yang mirip banget. Bahkan keduanya juga sama-sama memiliki postur badan yang tinggi.

Sampai-sampai saat Ahn Hyeon Seop main di drama barunya bareng Lee Sung Kyung yang merupakan mantan Nam Joo Hyuk ini dijodoh-jodohkan sama netizen loh! Bisa-bisanya gitu mbak Sung Kyung pernah main drama sama orang yang mirip, satunya sudah jadi mantan lagi.

3 dari 10 halaman

Ryu Jun Yeol, Shin Joo Hwan dan Woo Do Hwan

Ryu Jun Yeol, Shin Joo Hwan dan Woo Do Hwan © Diadona


Wajah pacar Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol ini memang bisa dibilang tampan khas Korea yang unik ya guys? Tapi ternyata ada aktor lain yang punya wajah mirip dengannya loh!

Nggak cuma satu, ada tapi mereka kembar tiga juga nih! Yap, Ryu Jeon Yeol sering disebut mirip dengan Woo Do Hwan dan Shin Joo Hwan.

Mata sipit dan alisnya benar-benar jadi poin utama kemiripan mereka. Kayak beneran saudara kembar tiga ya?

4 dari 10 halaman

Seo Kang Joon dan Woo Do Hwan

Seo Kang Joon dan Woo Do Hwan © Diadona

Kalau tadi Woo Do Hwan dibilang mirip sama Ryu Jun Yeol, kali ini ada lagi aktor yang mirip dengannya guys.  Ada juga yang menyebutkan kalau Woo Do Hwan mirip sama Seo Kang Joon loh!

Mulai dari mata dan hidung yang serupa. Apalagi kalau sama-sama rambutnya berponi gini. Menurutmu Woo Do Hwan lebih mirip siapa?

5 dari 10 halaman

Yeo Jin Goo dan Kim Min Jae

Yeo Jin Goo dan Kim Min Jae © Diadona


Wah, kalau Yeo Jin Goo dan Kim Min Jae sih nggak diragukan lagi ya. Sudah banyak yang bilang kalau mereka kayak anak kembar. Benar-benar kayak pinang dibelah dua gitu guys.

Bahkan keduanya sama-sama aktor cilik yang sekarang sukses besar. Gimana guys, bisa bedain mana Jin Goo dan mana Min Jae nggak?

6 dari 10 halaman

Jang Ki Young dan Kwon Hyun Bin

Jang Ki Young dan Kwon Hyun Bin © Diadona


Aktor Jang Ki Young juga punya kembaran nih dari aktor rookie Kwon Hyun Bin. Mereka sama-sama memiliki mata sipit yang taham dengan wajah mungil. Bahkan sama-sama berbadan jakung.

Tapi kamu bisa menemukan perbedaannya nggak guys? Yap, kalau Kwon Hyun Bin versi cowok dingin yang cocok jadi bad boy. Kalau Jang Ki Young lebih kalem dan cocok jadi soft boy.

7 dari 10 halaman

Kang Dong Won dan Joo Won

Kang Dong Won dan Joo Won © Diadona


Mata bulat dengan tulang pipi yang menonjol menjadi ciri khas mereka. Benar-benar mirip kan guys Kang Do Won dan Joo Won?

Mau dengan model rambut cepak atau gondrong mereka tetap mirip loh! Bahkan sampai mimik wajahnya juga serupa ya guys.

8 dari 10 halaman

Im Si Wan dan Jang Mi Kwan

Im Si Wan dan Jang Mi Kwan © Diadona


Kedua aktor ini sama-sama memiliki wajah yang mungil dan lancap. Mulai dari mata, hidung, rahang sampai bibirnya mirip ya guys?

9 dari 10 halaman

Rain dan Lee Junho

Rain dan Junho 2PM © Diadona


Aktor sekaligus penyanyi solo Rain memiliki wajah yang mirip dengan Junho. Apalagi kalau lagi senyum, benar-benar mirip kan guys?

Matanya sama-sama ikutan senyum juga loh! Bahkan Rain dan Lee Junho juga sama-sama berwajah imut dengan badan kekar. Gemes banget ya?

10 dari 10 halaman
Beri Komentar