10 Video Klip Musisi Indonesia yang Dianggap Terlalu Seksi dan Vulgar

Reporter : Yoyok
Kamis, 2 Juli 2020 20:20
10 Video Klip Musisi Indonesia yang Dianggap Terlalu Seksi dan Vulgar
Mulai dari Princess Syahrini sampai seorang selebgram lho

Biasanya, penyanyi atau band bakal menggarap video klip untuk single andalan mereka. Tentu saja video klip tersebut dibuat agar para audiens tertarik unutk mendengarkan lagu tersebut.

Berbagai macam konsep digunakan oleh tiap musisi untuk mempercantik video klip mereka. Mulai aksi akrobat hingga drama percintaan layaknya film.

Tidak sedikit pula musisi-musisi tersebut menggarap video klip dengan tema seksi dan sedikit vulgar. Tidak sedikit pula orang yang mencibir konsep dari video klip mereka.

Redaksi Diadona telah mengurutkan 10 video klip musisi Indonesia yang dianggap terlalu seksi dan vulgar. Tidak hanya dari segi visual saja, lirik dalam lagu-lagu tersebut juga dapat merepresentasikan keseksian itu sendiri.

Berikut adalah 10 video klip musisi Indonesia dianggap terlalu seksi dan vulgar versi Diadona.

1 dari 11 halaman

Agnez Mo - Long As i Get Paid

Video klip pertama yaitu dari Agnez Mo. Dengan lagu berjudul Long As I Get Paid memperlihatkan keseksian dari seorang Agnez MO.

Walalupun begitu, banyak riasan dan properti dalam video klip tersebut yang khas Indonesia. Mulai dari pakaian Agnez Mo, hingga hiasan dinding rumah tersebut.

2 dari 11 halaman

Denada - Mutha Futha

Sebelum mengeluarkan single Mutha Futha, Denada sudah lebih dulu berkolaborasi JFlow dalam lagu berjudul De Nada. Di video klip ini, Denada menunjukkan tarian twerking dengan menggerak-gerakkan bagian bokong ke tas dan ke bawah.

Di video klip Mutha Futha, Denada juga melakukan tarian twerking dengan baju berwarna merah ketat. Terdapat pula para pria berbadan kekar di video klip tersebut.

Namun video klip tersebut telah dihapus di Youtube. Entah apa alasannya Denada menghapus video klip tersebut.

Denada © Diadona

3 dari 11 halaman

Dewa 19 - Sedang Ingin Bercinta

Tidak ada visual yang seksi dalam video klip milik Dewa 19 ini. Gambaran video klip ini terlihat wajar-wajar saja.

Namun lirik dalam lagu ini yang terkesan vulgar. Liriknya seakan menunjukkan bahwa seseorang sangat menggebu-gebu yang ingin bercinta dengan pasangannya.

4 dari 11 halaman

Mahadewi - Lakukan dengan Cinta

Sama seperti lagu Dewa 19 sebelumnya, lirik lagu dalam lagu ini juga menjurus ke arah hubungan intim.

Namun dalam video klip Mahadewi ini terdapat adegan berhubungan intim.

5 dari 11 halaman

Aura Kasih - Mari Bercinta

Sudah tidak diragukan lagi kalau video klip dari Mari Bercinta milik Aura Kasih menunjukkan kesensualan artis tersebut. Lagu ini jugalah yang melambungkan nama Aura Kasih.

Dengan tampilan video yang remang-remang, ditambah lagi Aura Kasih yang berdansa di sekitar tiang, menambah keseksian video klip ini. Apalagi lirik dalam lagu ini juga sangat menjurus ke arah seks lho.

6 dari 11 halaman

Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy

Sebelum berhijab seperti sekarang, Mulan Jameela merupakan seorang penyanyi yang dicap sangat seksi. Hal tersebut terbukti dalam video klip miliknya berjudul Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Dengan mengusung tema india dan Arab, Mulan Jameela menunjukkan keseksiannya dengan tarian-tarian dalam video klip tersebut. Ditambah lagi dengan wajah cantik Mulan, sudah pasti ia dicap seksi dalam video klip tersebut.

7 dari 11 halaman

Awkarin - Badass

Pada tahun 2017, selebgram Awkarin menggemparkan netizen dengan mengeluarkan video klip berjudul Badass. Lagu ini pun memancing perhatian netizen karena menunjukkan belahan dada dari Awkarin.

Ditambah lagi Awkarin menggunakan topeng kupluk dalam video klip tersebut sambil mengendarai kuda. Tidak hanya dianggap seksi, video klip tersebut juga mendapatkan cibiran dari para netizen.

8 dari 11 halaman

Souljah - Jatah Mantan

Band reggae satu ini di tahun 2017 mengeluarkan video klip berjudul Jatah Mantan. Di video klip ini penuh dengan wanita seksi yang menari dengan sensual.

Goyangan pinggul dan gerakan lekuk tubuh lainnya digambarkan dengan sangat jelas dalam video klip Jatah Mantan ini.

9 dari 11 halaman

Teza Sumendra - I Want You, Love

Dalam video klip Teza Sumendra ini, kamu bakal melihat secara jelas sisi sensual dari seorang Tara Basro. Disini Tara Basro menggunakan kemeja warna putih kebesaran dengan stoking hitam yang terlihat seksi dipakainya.

Disini, Teza Sumendra juga memeluk dan menggendong Tara Basro. Memberikan gambaran kalau dua orang dalam video klip tersebut sedang melakukan seks.

10 dari 11 halaman

Syahrini - Pusing 1/2 Mati

Istri dari Reino Barack terlihat sangat sensual dalam video klip Pusing 1/2 Mati ini. Konsepnya pun hampir mirip dengan video klip milik Aura Kasih sebelumnya.

Dengan konsep gelap-gelapn, Syahrini terlihat sangat seksi dalam video klip ini. Kostum berbahan latex serta gaun biru yang dipakainya menambah kesensualan seorang Syahrini.