14 Tahun Belum Punya Anak, Wanita Ini sampai Masukan Kain ke Perut untuk Merasakan Hamil

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 18 Oktober 2021 10:49
14 Tahun Belum Punya Anak, Wanita Ini sampai Masukan Kain ke Perut untuk Merasakan Hamil
Sedih banget. Semoga cepat dapat momongan...

Kehidupan rumah tangga memang butuh perjuangan dan pengorbanan. Setiap pasangan pun memiliki rezeki masing-masing. Namun salah satu rezeki yang begitu dimiliki oleh seorang wanita adalah seorang anak. Faktanya, tak semua wanita bisa cepat mempunyai anak setelah menikah.

1 dari 4 halaman

Seperti wanita ini. Setelah menikah, wanita ini belum dikarunai anak, bahkan sampai 14 tahun lamanya. Ia merasa begitu sulit untuk bisa hamil. Sambil meneteskan air matanya, ia pun mencurahkan perasaannya dlaam bentuk video.

Ia menceritakan bahwa saking penginnya hamil, wanita tersebut sampai memasukan kain ke perut dalam balutan baju untuk merasakan gimana rasanya memiliki perut seperti wanita hamil, dibuat menonjol dan membesar.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

"Kadang sengaja masukin kain ke perut biar ngerasain perut wanita hamil seperti apa? Ya Allah 14 tahun menunggu, kenapa aku sulit sekali," tulis @lambegosiip.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mencurahkan perasaannya juga di kolom komentar. Banyak juga di antara mereka yang mendoakan wanita tersebut agar cepat juga mempunyai keturunan.

" Ya Allah ya rob, semoga ibu ini cepat mendapatkan momongan serta sehat selalu."

" Ini jg yg saya dan istri rasakan..mohon doanya teman teman."

" Ya allah semoga ibu nya cepat d berikan momongan aminnn."

 

Beri Komentar