2 Hari Jadi Youtuber, Jennie Blackpink Sudah Kumpulkan 3 Juta Subscribers!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Januari 2021 20:54
2 Hari Jadi Youtuber, Jennie Blackpink Sudah Kumpulkan 3 Juta Subscribers!
Anggota grup K-Pop Blackpink, Jennie, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Untuk merayakannya, Jennie meluncurkan channel YouTube-nya sendiri bernama Jennierubyjane Official.

Penyanyi bernama lengkap Kim Jennie itu lantas membagikan video pertamanya yang berjudul "Hello World. From Jennie". Video tersebut menunjukkan bagaimana hari Jennie, dengan melakukan tur kecil ke rumahnya, berinteraksi dengan anjingnya Kuma, dan menyanyikan soft cover dari Mandy Moore "When Will My Life Begin?"

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Jennie BLACKPINK © Diadona

Kemudian, Jennie berterima kasih kepada penggemarnya karena telah menonton dan berjanji akan membagikan lebih banyak video. Jennie memiliki banyak hal untuk dirayakan selama setahun terakhir. Dia dan Blackpink kembali melalui The Album tahun lalu.

Perilisan album baru ini memulai sejumlah momen besar, termasuk kolaborasi dengan Selena Gomez untuk lagu " Ice Cream" dan perilisan video " How You Like That" yang memecahkan rekor YouTube untuk untuk pemutaran perdana video yang pernah ada dengan 1,65 juta penonton. Setelah merilis The Album, grup K-Pop melanjutkan untuk membagikan film dokumenter Netflix mereka Light Up The Sky.

2 dari 2 halaman

YouTube Jennie Blackpink © Diadona

Kabar baik seakan tak berhenti mengalir, baru berusia 2 hari, channel YouTube Jennie sudah menyentuh angka 3,4 juta subscriber. Angka yang tentu tak kecil untuk sebuah channel berusia 2 hari ya.

Jika bukan Jennie, mungkin angka 3,4 juta subscriber baru bisa disentuh dalam kurun waktu beberapa pekan. Selamat atas raihan dan ulang tahunnya, Jennie!

Beri Komentar