25 Arti Tahi Lalat di Wajah menurut Filosofi Tiongkok Kuno, Bisa Keberuntungan atau Kesialan

D-Stories | Rabu, 5 Mei 2021 19:55

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Arti tahi lalat berikut ini siapa tahu bisa jadi sumber semangat dan kehati-hatianmu.

Arti tahi lalat di wajah bisa berupa keberuntungan atau justru kesialan. Ini nggak hanya sekedar tahi lalat tanpa makna lho.

Almanak Cina, juga dikenal sebagai Tung Shu, adalah sebuah buku yang menuliskan tanggal baik dan tanggal tidak baik yang umum dijadikan panduan maksyarakat dalam membuat keputusan, mulai dari tanggal menikah, tanggal pindah rumah, dan lainnya.

Tapi ternyata, dikutip dari Fengshui Beginner, Tung Shu lebih dari itu.

Buku ini juga memuat informasi yang berkaitan dengan astrologi, kode, simbol, arti mimpi, tak terkecuali arrti tahi lalat yang berda dalam tubuh seseorang.

Mereka percaya bahwa lokasi tahi lalat bisa menunjukkan hal baik atau keberuntungan, atau hal buruk seperti kesusahan dan kesedihan.

Dilansir dari Chinese Fortune Calendar dari kepercayaan Tiongkok Kuno, sebagian besar tahi lalat yang berada di lokasi yang mudah terlihat, seperti wajah misalnya, berfungsi sebagai tanda peringatan atau pengingat agar sang pemiliknya bisa lebih waspada terhadap bahaya. Sementara itu, tahi lalat yang tersembunyi disebut memiliki arti yang baik dan perlambang dari keberuntungan.

Dilansir dari World of Fengshui, seperti ini nih arti tahi lalat bagi pemiliknya berdasarkan posisinya.

25 Arti Tahi Lalat di Wajah menurut Filosofi Tiongkok Kuno, Bisa Keberuntungan atau Kesialan
2 dari 5 halaman

Arti Tahi LalatArti Tahi Lalat © 2021 fengshuied.com

Titik 1 sampai 3

Menurut kepercayaan, apabila kamu adalah seorang anak dan memiliki tahi lalat di titik ini, maka kemungkinan kamu adalah sosok yang agak pemberontak dan berjiwa bebas. Kamu punya kreativitas dan bisa bekerja dengan baik kalau diberikan kebebasan mengekspresikan kreativitas kamu.

Nah, hal-hal tersebut membuat kamu memiliki hubungan yang nggak baik dengan orang tua atau atasan. Makanya, disarankan untuk menjaga jarak dengan mereka atau kalau bisa sih kamu harus menjadi bos untuk diri kamu sendiri.

Titik 4

Arti tahi lalat di titik ini adalah tanda seseorang yang impulsif, flamboyan dan itu bikin kamu jadi sosok yang berkharisma. Kamu cenderung suka berdebat, tapi nggak menyimpan dendam.

Titik 5

Coba perhatikan, apakah kamu punya tahi lalat di atas alis? Wah, selamat ya! Karena menurut kepercayaan, arti tahi lalat di alis adalah keberuntungan dan juga kekayaan. Tapi untuk mendapatkannya kamu tetap harus bekerja lebih keras dibanding yang lainnya.

Jangan boros, karena akan ada banyak orang yang iri dan mereka mencoba berbagai cara biar kamu jatuh miskin.

3 dari 5 halaman

Arti Tahi LalatArti Tahi Lalat © 2021 shutterstock.com

Titik 6

Arti tahi lalat di posisi ini adalah kecerdasan, kreativitas, dan keterampilan sebagai seniman. Bakat ini bisa bikin kamu kaya, terkenal dan sukses. Tapi, ini baru bisa terwujud kalau kamu bekerja dengan mengikuti kata hati dan berpegang teguh dengan cara-cara konvensional.

Titik 7

Arti lalat di posiisi ini menunjukkan adanya kisruh dalam keluarga yang membuat kamu jadi nggak bahagia. Sayangnya, ini jadi ngasih pengaruh pada pekerjaan kamu. Bila ini terjadi, dissarankan untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga kamu merasa lebih tenang dalam bekerja.

Titik 8

Ini bukan arti tahi lalat yang bagus nih. Tahi lalat di posiis ini menunjukkan kalau kamu kondisi keuangan kamu terus mepet akibat terlalu boros. Wah, hati-hati ya!

Tahi lalat di sini juga nunjukin kalau kamu punya kecenderungan untuk menggoda lawan jenis kamu. Gunakan pesonamu dengan hati-hati ya!

Titik 9

Tahi lalat di posisi ujung hidung ini menunjukkan keberadaan masalah seksual, juga serentetan masalah dan kesengsaraan.

Titik 10

Tahi lalat yang berada tepatd i bawah hidung memiliki arti kalau pemiliknya bakalan dikelilingi keluarga yang harmonis dan juga punya banyak anak dan cucu.

Titik 11

Bila ada tahi lalat di posisi ini, kemungkinan kamu akan cenderung menyerah dengan penyakit. Semangat ya!

4 dari 5 halaman

Titik 12

Di posisi ini, tahi lalat adalah gambaran bahwa pemiliknya bakalan sukses, tapi juga akan mendapatkan kehidupan yang seimbang. Nggak cuman kaya, mereka juga akan terkenal. Trus mereka bisa puny kehidupan yng mewah sekaligus rumah tangga yang membahagiakan. Kalau kamu seorang wanita dan punya tahi lalat di sini, berarti kamu wanita yang cantik!

Titik 13

Arti tahi lalat di posiis ini adalah hubungan orang tua dan anak yang tidak baiki. Sebagai orang tua, kamu harus banyak belajar toleransi ya!

Titik 14

Tahi lalat di sini nunjukin kalau kamu mungkin sangat sensitif dengan makanan, bisa karena kamu alergi atau hobimu yang makan terlalu banyak.

Titik 15

Kamu suka dengan traveling ya! Kamu adalah orang yang menikmati perjalanan dan berpetualang. Kejelian mata kmu dan kesukan terhadap yang indah-indah bikin kamu senneg mendekor ulang ruangan di rumah.

Titik 16

Arti tahi lalat di sini adalah keberadaan dua masalah besar dalam hidup, yakni makan dan seks. Masalah berat badan bisa bikin kamu stres. Trus kamu bisa mencitai dua orang dalam waktu yang sama yang bisa bikin kamu stres karena kamu tahu bahwa hal tersebut adalah salah.

Titik 17

Arti tahi lalat di posisi ini adalah pertanda ketenaran secara sosial. Kamu aktif dalam bersosialisasi dan seorang pembicara yang baik. Sayangnya nih bila kamu sombong, nama baik yang kamu bangun bisa hilang. Dan kalua sudha demikian, kamu cenderung menarik diri dan merasa minder.

Titik 18

Hal-hal dalam hidup membuat kamu sering melakukan perjalanan. Sayangnya, tahi lalat yang kamu miliki lebih suka kamu berada di rumah saja.

Titik 19

Arti tahi lalat di posisi ini bagus banget lho karena melambatnganya pemilikinya yang punya banyak uang dan juga teman. Tapi, tahi lalat ini juga nunjukin kalo kamu gampang terjerat pesona lawan jenis yang bikin kamu jadi berad di kondisi yang sulit.

5 dari 5 halaman

Arti Tahi LalatArti Tahi Lalat © 2021 yellowpages.ca

Titik 20

Ada dua arti tahi lalat untuk posisi ini, yakni keberuntungan dan juga tdiak keberuntungan. Apa artinya tuh?

Pemilik tahi lalat di posisi ini akan ditakdirkan sebagai orang terkenal, tapi akan banyak dihujar. Punya bakat yang luar biasa dalam segi kreativitas dan kecerdasan, tapi sangat mungkin untuk menggunakan dalam kebaikan atau keburukan. Kamu adalah orang yang patut diperhitungkan.

Titik 21

Arti tahi lalat ini sangatlah baik lho karena karena membawa ketenaran dan juga pengakuan.

Titik 22

Tahi lalat di posisi ini menunjukkan lambang dari kebahagiaan dan segala sesuatu yang berjalan dengan lancar. Kamu bisa menjadi apapun yang kamu impikan sekaligus punya otoritas dan kekuasaan.

Titik 23

Kamu punya iQ tinggi dan juga cerdas. Kamu punya naluri bertahan hidup yang berkembang. Kamu akan menjalani hidup yang panjang dan juga bermakna dikelilingi oleh orang-orang yang kamu sayang.

Titik 24

Arti tahi lalat di posisi ini adalah ketenaran di usia muda. Gunakan kesempatan ini untuk menjamin hari tua kamu karean seiring berjalannya waktu, hidupmu akan terasa lebih berat.

Titik 25

Pemilik tahi lalat ini akan punya kekayaan, keberuntungan dan pengakluan. Tapi tetaplah berhati-hati agar kamu bisa punya umur panjang yang bermanfaat.

Arti tahi lalat dalam ulasana Diadona kali ini nggak boleh bikin kamu jadi patah semangat atau kurang berjuang ya. Bila hasil dari pembacaan ini menunjukkan kesialan, jadikan sebagai pengingat untuk menghindarinya. Namun bila tahi lalat kamu menunjukkan keberuntungan, jadikan sebagai penyemangat hidup.

Join Diadona.id