3 Fakta Menarik Film The Doll 3, Boneka Bobby Curi Perhatian

Reporter : Arifina
Jumat, 27 Mei 2022 13:07
3 Fakta Menarik Film The Doll 3, Boneka Bobby Curi Perhatian
Ngeri-ngeri sedap nonton ini :(

Film The Doll 3 yang dirilis kemarin (Kamis, 26/5/2022) cukup menyita perhatian publik. Film yang dibintangi Jessica Milla dan Winky Wiriawan tersebut langsung menorehkan jumlah penonton yang lumayan tinggi di hari pertama, yakni sebanyak 180 ribu orang.

Sosok boneka Bobby sebagai awal mula petaka keluarga di film The Doll 3 cukup menyita perhatian nih.

1 dari 6 halaman

Jangan berharap berwajah lucu, Bobby yang juga dibawa ke premier dengan wajah tersenyum itu seakan mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Meski tersenyum kesan seram amat terasa saat melihat boneka tersebut. Ngeri-ngeri sedap ya!

Berikut 3 fakta menarik film The Doll 3:

2 dari 6 halaman

1. Boneka Bobby Dibuat dengan Harga Fantastis

Fakta film The Doll 3 © Diadona

Boneka Bobby dibuat seharga Rp2 Miliar. Cukup fantastis untuk boneka hantu ya. Namun, sebanding dengan harganya, Bobby dibuat khusus di Bali.

Bahkan, pembuatannya dibawah pengawasan ahli bidang efek visual dan animatronik dari Swiss dan AS.

Bobby merupakan bonerka animatronics pertma yang digunakan dalam dunia perfilman Indonesia. Ini membuat The Doll 3 menjadi salah satu film termahal di Indoensia, mengingat ada total 7 boneka animatronics yang digunakan.

3 dari 6 halaman

2. Go Internasional

Fakta film The Doll 3 © Diadona

Film The Doll 3 tak hanya tayang di bioskop Indonesia saja lho, melainkan hingga ke luar negeri. Tepatnya, di Brazil dan Far East.

Tak hanya itu, beberapa negara di Asia juga dikabarkan bakal menayangkan film The Doll 3.

4 dari 6 halaman

3. Memakan 3 Korban

Fakta film The Doll 3 © Diadona

Fakta menarik lainnya adalah saat proses syuting film The Doll 3 berlangsung. Ada tiga kru yang harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka di antaranya, stuntman Winky Wiryawan saat beradegan di dalam mobil yang kecelakaan.

Selanjutnya, korban kedua dari mobil yang seharusnya ditabrak juga  dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, Director of Photography (DOP) juga mengalami kecelakaan saat di lokasi syuting. 

Itulah fakta-fakta menarik tentang film The Doll 3. Film yang merupakan penutup dari trigoli film the Doll sebelumnya.

5 dari 6 halaman

Dua jilid pendahulunya mendatangkan jumlah penonton yang cukup tinggi lho! Wajar banget film terakhir ini juga diharapkan mampu meraih antusias penonton.

Sekedar informasi, film pertama The Doll (2016) menghadirkan Shandy Aulia dan Denny Sumargo sebgai bintang utamanya. Film ini sukses dengan mendatangkan 550 ribu penonton.

Setahun kemudian, The Doll 2 dengan bintang utama Luna Maya dan Herjunot Ali berhasil menduduki urutan kesembilan di tangga box office Indonesia dengan 1,2 juta penonton. Kini, di film penutup The Doll 3, digadang-gadang menjadi salah satu film hororo terlaris di Indonesia.

6 dari 6 halaman

Fakta film The Doll 3 © Diadona

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, The Doll 3 kembali mengisahkan teror mengerikan sebuah boneka anak-anak bernama Bobby.

Selain dibintangi Jessica Milla (Tara) dan Winky Wiryawan (Aryan), sederet artis lainnya juga terlibat. Di antaranya, Masayu Anastasia (Rere), Montserrat Gizelle (Mikha), Ziezie Zidane (Gian), Sara Wijayanto (Bu Laras) dan Jeremy Thomas (Pak Raynard).

The Doll 3 diproduksi Hitmaker Studios dan diproduseri Rocky Soraya. Film ini menceritakan tentang Tara yang memanggil roh adiknya yang telah meninggal bunuh diri, Gian (Zizie Zidane), untuk hidup dalam medium boneka Bobby.

Penasaran dan ingin uji nyalimu? Saksikan The Doll 3 di bioskop tanah air ya!

Beri Komentar