3 Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Akan Labuhkan Hati di Gofar Hilman?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 26 November 2020 15:54
3 Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Akan Labuhkan Hati di Gofar Hilman?
Kalian setuju nggak kalau Nikita sama Gofar?

Nikita Mirzani merupakan sosok artis wanita yang terbilang sering menyita perhatian publik. Dalam hubungan rumah tangga, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah, dan juga sudah tiga kali pula bercerai. Namun kira-kira, apakah hati Nikita Mirzani bakal terisi oleh seorang pria lagi? Kalau iya, siapa ya?

 

1 dari 3 halaman

Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman

Belakangan ini Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Gofat Hilman. Ya cuma dekat sih, tapi nggak pacaran. Namun ternyata, Nikita ini pernah pacaran sama pria tersebut. Hal ini ia katakan kepada Beepdo.com.

Nikita Mirzani © Diadona

" Pacarannya (sama Gofar Hilman) sudah pernah. Tapi ternyata sama Gofar tuh kita jadi temen, ya. Sahabatan."

 

2 dari 3 halaman

Hal yang Nikita Suka ke Gofar

Pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tentu saja ada beberapa hal yang Nikita suka sehingga menerima Gofar menjadi pacarnya. Kira-kira, apa aja yaa?

Nikita Mirzani © Diadona

" Dia itu manis, dia itu nggak ganteng, tapi dia manis. Dia itu pake baju apa aja tuh pasti cakep. Itu dia. Nggak tau ya, gua seneng aja gitu kalo lagi ngomong sama dia itu, kayaknya gua bebas, lepas, nggak ada yang gua tutup-tutupin. Jadi, seneng aja gua. Dia juga begitu," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Wah, banyak juga ya hal yang Nikita Suka terhadap Gofar Hilman. Dari penjelasan Nikita sih, kayaknya udah nyaman banget dan happy banet ya sam Gofar. Pantes aja netizen banyak yang jodoh-jodohnya.

Tapi kira-kira, bakal jatuh hati lagi nggak ya Nikita sama Gofar? Semoga aja ya gaes~

Beri Komentar