3 Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Akui Gak Trauma dan Sudah Punya Pacar Baru

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 26 Februari 2021 22:03
3 Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Akui Gak Trauma dan Sudah Punya Pacar Baru
Wih sama siapa lagi nih Nyai?

Nikita Mirzani dan Dipo Latief resmi bercerai secara agama dan negara setelah melewati banyak prosedur hukum. Hal ini pun menandakan kegagalan ketiga kalinya bagi Niki, begitu sapaannya dalam membangun rumah tangga.

Meski begitu, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak trauma pada laki-laki. Ibu tiga orang anak itu bahkan terang-terangan mengaku sudah memiliki pacar baru. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani? Yuk scroll buat penjelasannya.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Soal Akte Anak

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani sudah resmi dinyatakan bercerai dari Dipo Latief. Seiring dengan ini, Nikita Mirzani menegaskan kalau putranya, Arkana yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief sudah memiliki akte, meskipun tanpa ada nama ayahnya. Niki mengaku tidak ingin berusaha untuk mendapatkan nama belakang untuk putranya.

" Sudah dong (Arka punya akte). Akte sendiri, akte anak ibu aja. Enggak ada bapaknya," kata Nikita Mirzani yang dikutip dari video di YouTube Beepdo.

" Enggak mau (mencari lagi), enggak mau. Karena bukan menjadi suatu kebanggaan ya, ada embel-embel nama di belakangnya gitu. Toh gua kaya juga kok, gua kerja juga kok sampai sekarang," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Akui Sudah Punya Pacar

Setelah sempat berumah tangga dengan seorang pengusaha yang tidak diketahui namanya, Sajad Ukra dan Dipo Latief, Niki tidak kapok ataupun trauma menjalin hubungan dengan pria. Bahkan wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku dirinya sudah memiliki kekasih baru.

" Enggak ada trauma. Gue punya pacar kok sekarang," pungkas Nikita Mirzani

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak mengungkap jelas identitas atau sosok dari pacar barunya itu. Tapi sebelum blak-blakan mengaku memiliki pacar, Nikita Mirzani beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah pria seperti Gofar Hilman dan Vicky Nitinegoro. Namun kabar itu dibantah Nikita Mirzani. Gimana nih meurut kamu?

 

 

Beri Komentar