3 Pesona 'Suami' Prilly Latuconsina dalam Dunia Peran, Siapa nih yang Paling Cocok?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 7 Juni 2021 07:51
3 Pesona 'Suami' Prilly Latuconsina dalam Dunia Peran, Siapa nih yang Paling Cocok?
Pesona suami Prilly di dunia peran yang sampai-sampai sukses bikin geger Netizen.

Nama Prilly Latuconsina memang sudah tak diragukan lagi sepak terjangnya menjadi artis peran. Ia sudah banyak kali membintangi ragam judul sinetron layar kaca dan film bioskop. Tak heran kalau dirinya disebut-sebut sebagai ratu sinetron kalangan muda yang kerap digandengkan dengan sejumlah aktor ternama.

1 dari 4 halaman

Bahkan, Prilly juga kerap beradegan jadi istri lho. Ya, walau pun dara kelahiran 15 Oktober 1996 masih mengaku menjomblo, tapi setidaknya Prilly pernah merasakan didandani layaknya pengatin di sinetron dan peran.

Nah, sosok beberapa aktor ini pernah digandengkan dengan Prilly dan menjadi suami di dunia peran. Siapa saja? Yuk simak ulasannya yang telah Diadona rangkum berikut.

2 dari 4 halaman

1. Reza Rahardian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian © Diadona

Diazens tentu sudah nggak asing dengan sosok tampan Reza Rahadian ini dong? Ya, serial yang tayang di WeTV ini menyuguhkan cerita yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama, 'My Lecturer My Husband'.

Dalam ceritanya, Prilly diminta oleh sang ayah untuk segera menikah sebelum sang ayah meninggal. Alhasil, Sang ayah menikahkannya dengan sosok dosen killer yang selama ini jadi dospem-nya di kampus.

Eh, nggak boleh spoiler, mending nonton aja langsung ya kalau penasaran? Hehe...

      View this post on Instagram      

A post shared by MY LECTURER MY HUSBAND (@mylecturermyhusband)

 

3 dari 4 halaman

2. Jeff Smith

Sebelumnya, Prilly mengaku kaget kala sahabatnya mengira bahwa ia sudah menikah dengan aktor tampan Jeff Smith. Padahal semua itu berawal dari unggahan Jeff yang mengenakan busana pernikahan.

Ya, mereka berdandan layaknya pasangan menikah sebagaimana untuk keperluan promosi serial 'Get Married' yang mereka bintangi bersama. Jef Smith sendiri juga mengaku mengalami hal yang sama dengan Prilly. Ia dikira telah menikah juga. Hadudu, ada-ada saja deh! Hehe...

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith © Diadona

4 dari 4 halaman

3. Arbani Yaziz

Prilly Latuconsina Berhijab © Diadona

Terbaru, Prilly mengunggah sebuah cuplikan video mengenakan baju kebaya pengantin putih yang cantik lengkap dengan hijab panjang menjuntai ke bawah. Dengan caption "bismillah. Doakan lancar sampai hari H ya. #BahagiaSampaiKiyamad" Prilly sukses membuat geger para netizen.

Seolah sudah hafal dengan gerak-gerik Prilly, kali ini netizen sudah ada beberapa yang hafal bahwa itu adalah keperluan dalam dunia peran. Ya, benar saja. Kali ini Prilly disandingkan dengan aktor Arbani Yaziz di 'Ustaz Millenial'.

Itu tadi beberapa aktor yang menjadi lawan main suami di dunia peran bersama Prilly Latuconsina. Kalau kamu, pernah kaget juga nggak mengira sosok manis nan cantik, Prilly Latuconsina ini menikah? Coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

 

 

 

Beri Komentar