30 Kata-Kata Dilan Romantis, Bikin Doi Baper dan Makin Lengket!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 26 November 2020 09:01
30 Kata-Kata Dilan Romantis, Bikin Doi Baper dan Makin Lengket!
Inilah kata-kata Dilan yang sering dipakai untuk status sosial media.

Siapa sih yang nggak tahu tentang Dilan? Mendengar namanya saja tentunya kamu langsung teringat judul novel 'Dia adalah Dilanku Tahun 1990' yang sukses difilmkan dengan judul 'Dilan 1990' dan berlanjut ke 'Dilan 1991'.

Film yang diperankan Iqbal dan Vanessa ini banyak sekali kata-kata romantis yang kerap dijadikan kalangan anak remaja sebagai status di media sosial. Salah satunya ialah kata-kata Dilan. Karakter Dilan di film tersebut memang dikenal sebagai anak nakal, tapi ia tetap memiliki sifat romantis nan puitis. Untuk itu, berikut kata-kata Dilan yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Dilan Romantis

Kata-Kata Dilan © Diadona

Saat menjalin hubungan, tidak semua pasangan bisa menjadi romantis. Sehingga hal ini bisa jadi suatu kendala bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa sayang namun bingung harus berkata seperti apa. Tenang, berikut ada kata-kata Dilan yang bisa kamu coba untuk diungkapkan kepada pasangan. Dijamin doi makin sayang sama kamu, deh!

1. " Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu."

2. " Jangan rindu. Ini berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja."

3. " Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa.

4. " Aku tak ingin kamu hilang dari bumi yang akan membuat aku sunyi, yang akan membuat aku sedih, yang akan membuat aku nangis tak bisa berhenti."

5. " Jangan salah paham. Semua sikapku kepadamu, bahkan termasuk ketika aku marah, ketika aku kesal, ketika aku jengkel, kamu harus tahu bahwa semua bersumber dari aku yang sangat mencintaimu."

6. " Tanganku seperti sengaja diciptakan hanya untuk berpegangan denganmu. Aku betul-betul merasa tak perlu lagi berpikir, aku hanya ingin menikmati apa yang aku rasakan."

7. " Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku."

8. " Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu?"

9. " Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu."

10. " Cinta itu indah. Jika menurutmu tidak indah, pastinya kamu salah memilih pasangan."

11. " Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum."

12. " Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan."

13. " Bagiku, Kamu adalah bagian terbesar dari hidupku. Aku bisa saja membiarkanmu melakukan apa yang kamu inginkan, tetapi tidak untuk hal yang akan berakibat buruk bagimu."

14. " Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa.

15. " Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah! Bebas ke mana engkau pergi. Asal aku ikut."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Dilan yang Bikin Baper

Kata-Kata Dilan © Diadona

Selain romantis, adapula kata-kata Dilan yang bikin baper seperti di bawah ini. Nah, kalau kamu tak pernah mengungkapkan rasa sayangmu selama ini, maka kamu bisa memberikan kutipan Dilan dalam filmnya tersebut. Dijamin doi makin baper dan sayang sama kamu!

1. " Jangan salah paham. Semua sikapku kepadamu, bahkan termasuk ketika aku marah, ketika aku kesal, ketika aku jengkel, kamu harus tahu bahwa semua bersumber dari aku yang sangat mencintaimu.”

2. " Aku ingin segera bicara denganmu, tapi gak ada cara untuk bisa menghubungimu. Pikiranku langsung gak karuan. Pikiranku langsung dilanda kegelisahan."

3. " Aku rindu mendengar kata – katanya yang selalu bisa membuat aku ketawa seperti dulu lagi."

4. " Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan dengar."

5. " Tapi kalau gak ada kamu, aku suka rindu."

6. " Dik jangan pergi jauh-jauh kan ada darahku di tubuhmu."

7. " Terima kasih, kau pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku, kalau selalu ingin tahu kabarmu."

8. " Meskipun perasaan cemburu itu norma; di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu."

9. " Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya."

10. " Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus."

11. " Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku."

12. " Milea, kalau kamu merasa tidak kuperhatikan, maaf. Aku sibuk memantau lingkunganmu, barangkali ada orang mengganggumu, kuhajar dia."

13. " Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri.”

14. “ Milea, Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.”

15. “ Kita ingin senang walau itu sederhana."

Itulah kumpulan kata-kata Dilan yang bisa kamu ungkapkan kepada pasangan untuk menunjukkan rasa sayangmu selama ini. Semoga bermannfaat!

Beri Komentar