30 Kata-Kata Menyesal Buat Mantan karena Telah Mengenal dan Mencintainya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 3 Agustus 2021 16:00
30 Kata-Kata Menyesal Buat Mantan karena Telah Mengenal dan Mencintainya
Ya nggak masalah sih sebenarnya, karena semuanya itu adalah bagian dari proses menuju kedewasaan. Biar lebih berisi, ini adalah beberapa kata-kata menyesal buat mantan yang bisa digunakan.

Kata-kata menyesal buat mantan seperti sudah menjadi hal lumrah ketika sebuah hubungan berakhir. Biasanya in iakan diucapkan oleh remaja-remaja yang sedang merasa sangat terpukul oleh keadaan dan tidak bisa menerima kenyataan haha.

Ya nggak masalah sih sebenarnya, karena semuanya itu adalah bagian dari proses menuju kedewasaan. Biar lebih berisi, ini adalah beberapa kata-kata menyesal buat mantan yang bisa digunakan.

Tapi jangan sampai hubungan yang semula bagus dan baik-baik saja berubah menjadi permusuhan ya, jangan sampai. Nah, berikut ini adalah kata-kata menyesal buat mantan yang telah dikumpulkan Diadona.id dari berbagai sumber. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Menyesal Mengenal Dia

Kata-Kata Menyesal Buat Mantan © Diadona

1. Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku. Tapi, kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu.

2. Dia dulu mencintaiku. Dia dulu mencintai, tapi sekarang tidak lagi. Dan, itu bukan dari akhir segalanya.

3. Sejak kau pergi, aku bisa bernafas untuk pertama kalinya. Terima kasih untukmu, sekarang aku tahu apa yang kuinginkan.

4. Kepergianmu membuatku belajar bahwa aku tahu siapa orang yang benar-benar pantas untukku.

5. Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengingat apa yang pernah kamu miliki, apa yang kamu lepas, dan sadar bahwa kamu tidak akan mendapatkannya kembali.

6. Sering berganti pasangan itu bukan berarti kamu laku, tapi hal itu bisa menunjukkan bahwa kamu tidak pernah merasa cukup dengan kasih sayang.

7. Apabila kamu mulai merindukanku lagi, ingatlah aku tidak meninggalkanmu. Kamulah yang membiarkan aku pergi.

8. Bertahan artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.

9. Jangan pikir saat kamu dapat menyakitiku kamu terlihat hebat. Ingat saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

10. Semoga hidupmu menyenangkan bersamanya. Aku sudah selesai mencoba berada di dalamnya.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Agar Mantan Menyesal

Kata-Kata Menyesal Buat Mantan © Diadona

11. “ Jika seseorang melakukan tindakan yang bodoh sehingga kamu menyingkirkannya dari hidupmu, maka kamu pun jangan menjadi bodoh untuk mengundangnya kembali ke dalam hidupmu.”

12. “ Mantanku adalah saksi hidup seberapa bodohnya aku.”

13. “ Kalau kamu mau tahu seberapa bodohnya aku, lihatlah seperti apa aku dulu mencintaimu”

14. “ Terkadang seseorang akan menoleh ke belakang pada apa yang dia miliki, bukan karena ingin kembali, tetapi untuk memotivasi dia untuk melakukan yang lebih baik.”

15. “ Setelah kamu pergi, aku menjadi sadar bahwa orang yang baik akan bersanding dengan orang baik pula.”

16. “ Dear, Mantan. Ketika kau melihatku, aku ingin kamu mengingat apa yang pernah kamu miliki, apa yang kamu lepas, dan sadar bahwa kamu tidak akan mendapatkannya kembali.”

17. “ Kamu tidak tahu seberapa berharganya sesuatu sampai kamu benar benar kehilangannya.”

18. “ Jika kau pikir aku telah kehilanganmu, kamu salah. Kamulah yang kehilangan. Kamu telah kehilangan aku, seseorang yang sangat mencintaimu.”

19. “ Kamu akan mencoba menemukanku pada diri orang lain. Aku berjanji, kamu tidak akan pernah menemukannya.”

20. “ Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku. Tapi, kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu.”

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal

Kata-Kata Menyesal Buat Mantan © Diadona

21. “ Putus cinta mungkin menyakitkan. Tapi, kehilangan seseorang yang tidak menghargaimu adalah sebuah keuntungan, bukan kebuntungan.”

22. “ Dear mantan, hanya karena aku masih baik sama kamu, bukan berarti aku pengin kita kembali.”

23. “ Aku bangga dengan hatiku. Sudah dimainkan, dibakar, dan dipatahkan, tetapi entah bagaimana masih berfungsi.”

24. “ Aku hanya perlu berterima kasih karena aku diijinkan untuk mendapatkan yang lebih baik.”

25. “ Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Tapi, hal itu kemudian membuatku sadar. Jika aku pernah bahagia dengan orang yang salah, bayangkan betapa bahagianya diriku bersama dengan orang yang tepat.”

26. " Aku tidak menangis karena kamu. Kamu tidak layak aku tangisi karena khayalanku tentang siapa kamu dihancurkan oleh kebenaran tentang siapa kamu. "

27. “ Jangan pernah balikan sama mantan! Karena sama seperti membaca buku, walaupun kamu membacanya berulang-ulang, ending-nya tidak akan berubah.”

28. " Jika kamu bahagia sebelum bertemu seseorang, kamu bisa bahagia ketika mereka pergi."

29. Satu hubungan berakhir tetapi hidup terus berjalan. Mantan pacarmu hanyalah batu loncatan menuju sesuatu yang lebih baik.

30. “ Jangan pernah menyesal. Jika itu baik, itu luar biasa. Jika buruk, itu pengalaman.”

Jadi itulah beberapa kata-kata menyesal buat mantan karena telah mengenalnya. Tapi sekali lagi ini semua mengubah hubungan menjadi sebuah permusuhan ya. Tetap jalin hubungan yang baik dengan mantan hehe.

Beri Komentar