30 Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru, Penuh Cinta dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 9 Maret 2021 11:16
30 Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru, Penuh Cinta dan Menyentuh Hati
Kata romantis buat pasangan adalah sebuah satu dari banyak cara untuk menjaga hubungan dengan pasangan tetap harmonis.

Kata romantis buat pasangan adalah sebuah satu dari banyak cara untuk menjaga hubungan dengan pasangan tetap harmonis. Karena, bagaimanapun sudah merupakan kewajiban untuk sebuah pasangan membangung keluarga yang harmonis dan bahagia.

Apalagi untuk sebuah pasangan yang baru saja menikah, tahap ini bukanlah tahap main-main sepeti halnya tahap pacaran ketika ABG. Kata romantis buat pasangan bisa dignakan untuk menjaga janji suci pernikahan agar tetap terjaga.

Diadona.id telah mengumpulkan kata romantis buat pasangan dari beerbagai sumber. Semoga ini bisa menjadi refrensi buat kita semua dan tentu saj beguna buat kita semua.

1 dari 4 halaman

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru © Diadona

1. " Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur. Selalu berubah dan makin indah setiap hari."

2. " Pada hari istimewa ini kami berharap kedua teman kami masa depan yang cerah yang dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga semua berkat datang kepadamu. Kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik."

3. " Aku akan meminta Allah untuk mempersatukan aku denganmu dua kali. Pertama di dunia dan yang kedua di surga."

4. " Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat sejak awal, melainkan ketika cinta tumbuh dan berkembang seiring waktu."

5. " Menikah bukanlah bisa hidup dengannya, menikah berarti tidak bisa hidup tanpanya."

6. " Bukan karena kurangnya cinta, tapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia."

7. " Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu."

8. " Pernikahan bagaikan rantai dari cincin emas, diawali dengan secercah sinar terang dan diakhiri oleh keabadian."

9. " Hatiku adalah miliknya, dan hatinya adalah milikku."

10. " Menikahi seseorang yang mencintai Allah SWT yang akan menunjukkanmu lebih banyak hal tentang masa depan, dibanding apa yang kau lihat dan dengar sekarang."

2 dari 4 halaman

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru © Diadona

11. " Hari pernikahan merupakan hari kita mulai menyerahkan diri sepenuhnya pada orang yang kita pilih. Di hari itu, kita tidak lagi sendirian, mulai menjadi satu paket dengan pasangan kita. Kita berharap akan bersama selamanya dengan pasangan kita." - Wuwun Wiati

12. " Kening Anyeu berkerut. Air mukanya berubah seketika. Kehangatan telah berubah menjadi bongkahan es yang besar. Lagi-lagi keluarganya menyinggung soal pernikahan. Itu membuat hatinya terasa perih. Anyeu berusaha mengatur napasnya, menahan segala emosi yang bergejolak di dalam dirinya." - Altami N. D.

13. " Marriage is not a wedding. Pernikahan bukan resepsi pesta. Arti marriage sangat sakral karena menyangkut jiwa dua orang yang saling mencintai untuk selamanya bersama dalam satu ikatan janji. Sementara itu, arti wedding hanya sekadar rangkaian upacara pesta menuju arti pernikahan yang sebenarnya." - Seplia

14. " Pernikahan selalu mengubah sepasang manusia. Dari sepasang mahluk asing, berevolusi perlahan menjadi satu tim kuat yang membutuhkan satu sama lain, seperti manusia membutuhkan udara." - Irene Dyah

15. " Aku bukan cewek yang putus asa sampai harus menerima lamaran setiap orang. Buatku, pernikahan itu butuh cinta, bukan hanya rasa tanggung jawab saja." - Acariba

16. " Harus ada yang berjuang, harus ada yang maju. Kalau dua-duanya mundur, semua akan berakhir begitu saja. Pernikahan itu bukan main-main loh." - Indah Riyana

17. " Hubungan pria dan manusia dimulai dari sebuah perasaan cinta. Kemudian ketika memasuki pernikahan, maka harus dilandasi pula dengan kasih sayang, pengertian, dan perhatian. Itu semua dijalani oleh komunikasi." - Putu Felisia

18. " Menikah itu dianggap sebagian orang untuk menjerat kebebasan individu di dalam pernikahan itu. Padahal, pernikahan sebenarnya adalah kebebasan karena kita udah saling pegang janji sehidup-semati dan saling berkomitmen untuk jujur, percaya, dan setia." - Jenny Thalia Faurine

19. " Banyak pernikahan akan lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada di pihak yang sama." - Zig Ziglar

20. " Beban pekerjaan menjadi kawan sejati demi tujuan-tujuan pasti. Ada yang ingin membeli gadget terkini, mobil baru, rumah bertingkat, atau demi biaya pernikahan." - Dan Sapar

3 dari 4 halaman

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru

Kata Romantis Buat Pasangan Suami Istri Baru © Diadona

21. " Pasangan yang berdoa bersama, akan terus bersama selama-lamanya."

22. " Cinta yang sejati baru dimulai setelah pernikahan."

23. " Wanita shalihah tidak pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta. Melainkan yang ditakutkan adalah menikah dengan lelaki yang miskin ilmu dan miskin tanggung jawab."

24. " Pernikahan yang bahagia adalah menyatunya dua insan yang bersedia saling mengerti, memahami, dan saling memaafkan."

25. " Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat kepadamu."

26. " Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting. Jangan terlalu memanjakan perasaan, terlebih dalam urusan rumah tangga."

27. " Semoga kita semua diberikan rumah tangga yang membuat kita nyaman, tenteram, dan bahagia."

28. " Hubungan percintaan yang didasari oleh keikhlasan hati, kesetiaan, dan kasih sayang akan melahirkan kebahagiaan dalam kebersamaan rumah tangga."

29. " Biarkan kita melangkah berdampingan, saling mendoakan karena itu impian kita untuk memulai kisah bahtera rumah tangga."

30. " Semua bukan hanya tentang tawa, cinta pun melekat di dalamnya untuk menjadi satu kesatuan yang utuh dalam bahtera rumah tangga."

Itu lah bebrapa kumpulan kata romantis buat pasangan yang telah dikumpulkan Diadona.id dari berbagai sumber. Yuk rawat rumah tangga agar senantiasa harmonis dan bahagia hehe.

Beri Komentar