35 Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar, Ungkapan Sayang yang Romantis Banget!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 31 Juli 2021 12:00
35 Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar, Ungkapan Sayang yang Romantis Banget!
Kata ucapan terindah selamat tidur ini menjadi wujud perhatian kita kepada pasangan untuk tetap menjalani hari esok dengan semangat.

Saling berkirim kata ucapan terindah selamat tidur dengan sang pacar mungkin sudah menjadi hal yang lumrah untuk pasangan muda-mudi masa kini. Melalui hal ini setidaknya sepasang kekasih bisa saling menutup hari dengan ungkapan yang cukup romantis.

Kata ucapan terindah selamat tidur ini setidaknya bisa menjadi penghilang letih setelah beraktivitas selama seharian penuh. Selain itu ini juga bisa menjadi wujud perhatian kita kepada pasangan untuk tetap menjalani hari esok dengan semangat.

Diadona.id telah merangkum kata ucapan terindah selamat tidur buat pacar ini dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa kit jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk mari kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar

Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar © Diadona

1. " Akhirnya, malam telah tiba dan itu adalah waktu ketika aku berbaring di tempat tidur dan merindukanmu dan hanya berdoa untuk mimpi indahmu. Selamat malam."

2. " Memikirkamu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai. Aku cinta kamu."

3. " Aku ingin menjadi angin malam yang sejuk yang membuatmu merinding saat kamu tidur. Selamat malam, Gadisku."

4. " Ada banyak hari yang telah berlalu, namun masih banyak yang akan datang. Di antara semua hari itu aku tidak akan membiarkan malam ini berlalu tanpa memberitahumu bahwa aku cinta kamu dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat malam, Cintaku."

5. " Tidak ada jarak yang mungkin tidak saya tempuh malam ini hanya untuk bersamamu dan mengucapkan selamat malam yang hangat."

6. " Kamu adalah hal pertama yang terlintas di pikiranku ketika aku bangun dan kamu adalah hal terakhir di kepalaku ketika aku tertidur. Singkatnya, saya tidak bisa berhenti memikirkanmu. Selamat malam."

7. " Saya tahu bahwa setiap mimpi buruk terbebas dari pikiran saya ketika saya pergi tidur di malam hari. Pikiran tentangmu tidak dapat memberi saya apa pun kecuali mimpi surgawi."

8. " Saat ini, ada lebih dari satu miliar orang tidur atau baru saja bangun untuk memulai hari mereka. Sungguh menakjubkan bahwa satu-satunya orang yang saya pikirkan di malam hari adalah kamu. Saya harap kamu memimpikan cinta dan kebahagiaan."

9. " Aku suka semua bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di matamu! Jadi aku akan memikirkanmu saat aku tidur malam. Selamat malam!"

10. " Suatu hari aku berharap mimpiku menjadi kenyataan dan aku akan bangun di sampingmu. Sampai saat itu, selamat malam!"

2 dari 5 halaman

Kata Romantis Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar © Diadona

11. " Aku tidak takut mematikan lampu selama kamu terus kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat malam, Sayang!"

12. " Aku sangat berterima kasih kepadamu karena kamu memilihku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat malam, Cinta."

13. " Aku memikirkanmu setiap hari dan setiap malam karena kamu adalah satu-satunya untukku. Aku sangat mencintaimu! Selamat malam!

14. " Setiap malam saat aku memikirkanmu, itu mengingatkanku betapa beruntungnya aku memilikimu! Selamat malam, Cinta."

15. " Cintaku padamu tidak ada habisnya, tidak ada batasan. Sungguh suatu berkah memilikimu. Selamat malam, Sayangku."

16. " Betapapun gelapnya malam, bulan dalam hidupku akan selalu bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Selamat malam, Cintaku!"

17. " Biarkan cintaku menjadi satu-satunya yang menghangatkan hatimu malam ini. Tidur nyenyak, Sayang."

18. " Jika saya dapat membuat daftar semua hal yang saya syukuri hari ini, kamu akan berada di puncak. Selamat malam, Sayangku!

19. " Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!"

20. " Aku sangat mencintaimu sehingga aku tidak tahu lagi kapan malamku berakhir dan kapan hari-hariku dimulai. Selamat malam mimpi indah, Cintaku!"

3 dari 5 halaman

Kata Romantis Islami Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar © Diadona

21. Malam adalah kesempatan indah buat berdoa, beristirahat memafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur, kekasih.

22. Selamat malam sayang, semoga selalu dinaungan Alllah, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah.

23. Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa.

24. Ya Allah, jadikanlah tidur kami sebagai ibadah kepadamu. Bangunkanlah kami dalam keadaan iman dan kesehatan yang baik dalam rahmat-Mu.

25. Istirahatlah, waktu sudah malam, semoga malam ini Allah SWT selalu melindungi tidurmu. Dan semoga malam ini adalah malam terindahmu dengan hadirnya aku dimimpimu.

26. Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur, sayang.

27. " Waktu sudah terlalu malam, istirahatlah, semoga Allah selalu menjaga tidurmu. Dan malam ini semoga menjadi malam terindah dengan kehadiranku dalam mimpimu."

28. " Sayang, ketahuilah bahwa tidur sejatinya adalah nikmat. Karena dengan tidur, kamu dapat melupakan segala masalah walau hanya sementara. Selamat malam, jangan lupa berdoa, Sayang."

29. " Peluk dan cium hangat dari jauh cintaku. Masyaallah semoga malam ini Allah memberikan keberkahan dalam tidurmu, dalam malammu, semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah, amin."

30. " Malam yang indah, rembulan yang cerah. Selamat malam, Sayang, semoga kehidupan kita selanjutnya menjadi lebih superior atas izin Allah, amin. Jangan capek-capek ya kerjanya!"

4 dari 5 halaman

Kata Romantis Bahasa Inggris Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Kata Ucapan Terindah Selamat Tidur Buat Pacar © Diadona

31. " The eyes will be closed and hopes there is you were in my dream. Goodnight rose."
Artinya: Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aku memimpikanmu. Selamat malam ya sayang.

32. " Close your eyes also dreams about me rose!"
Artinya: Tutup matamu dan mimpikan lah aku, sayang!

33. " I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!"
Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!

34. " Count the stars, count sheep, count your blessings, and count on me to love you forever."
Artinya: Menghitung bintang, menghitung domba, bersyukur atas berkatmu dan percayalah padaku untuk mencintaimu selamanya.

35. " At the end of the day, keep your spirits high. Tomorrow’s a new and better day."
Artinya: Pada akhir hari, jagalah semangat Anda. Besok adalah hari yang baru dan lebih baik.

Jadi itulah beberapa kata ucapan terindah selamat tidur buat pacar yang pastinya sangat romantis untuk kita ucapkan. Semoga jumpulan kata-kata inibisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar