4 Bulan Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Akui Pernah Pergi dari Rumah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 29 Maret 2021 16:51
4 Bulan Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Akui Pernah Pergi dari Rumah
Waduh, emang kenapa sih?

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terbilang cukup harmonis. Sejak menikah pada 15 November 2020, pasangan baru ini selalu terlihat kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Meski terlihat baik-baik saja, nyatanya rumah tangga Sule dan Nathalie tak terhindar dari yang namanya pertengkaran. Apalagi dengan kondisi pernikahan yang baru 4 bulan dan keduanya belum terlalu lama mengenal, tentu ada-ada saja hal yang bisa memancing pertengkaran dalam rumah tangga.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast Basa-Basi di channel youtube Ussy Andhika Official, Sule dan Nathalie mengaku pernah bertengkar cukup parah hingga Nathalie memutuskan untuk pergi dari rumah.

" Karakter kita tuh sebenernya sama. Kalo aku diem dia diem, kalo aku marah dia makin marah gitu. Cuma bedanya, kalo dia pergi aku nggak pergi," ujar Sule.

2 dari 4 halaman

Nathalie pergi dari rumah, Sule tetap menjemput pulang

Sule dan Nathalie di channel Ussy Andhika © Diadona

" Kalo Nathalie pergi, Kang Sule nyusul nggak? Atau malah 'ah paling entar juga balik lagi' gitu" tanya Andhika.

" Iya, awalnya aku mikir gitu. Tapi akhirnya nyusul juga. Namanya manusiawi, penuh dengan pertimbangan kan. Apalagi kita taaruf, berat kan sebetulnya kalo nggak siap dengan segalanya. Tapi kita sama-sama membenahi," lanjut Sule.

3 dari 4 halaman

Alasan Nathalie pergi seusai bertengkar

Sule dan Nathalie di channel Ussy Andhika © Diadona

" Aku pergi dari rumah karena lebih menenangkan diri aja, karena aku orangnya anti debat. Kalo debatnya ngomong pelan, itu oke. Tapi kalo udah keras nggak mau, mending pergi," ujar perempuan berhijab tersebut.

" Dia tuh kalo ngegas, takutnya malah emosi dia makin tinggi," tambah Sule.

Beri Komentar