4 Cerita Horor Ini Pernah Dialami Sendiri oleh Member BTS, Serem dan Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Reporter : Riza Umami
Senin, 7 September 2020 20:17
4 Cerita Horor Ini Pernah Dialami Sendiri oleh Member BTS, Serem dan Bikin Bulu Kuduk Merinding!
Waduh, kok serem.

Sejumlah orang pasti pernah mengalami kejadian horor atau mistis dalam hidupnya. Ternyata, hal ini pun pernah dialami oleh member BTS, salah satu boyband asal Korea yang terkenal di dunia.

Member BTS ini ada Jin, Namjoon, J-Hope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Wah, kira-kira apa aja ya yang pernah dialami sama mereka? Kisah horor member BTS ini diceritakan oleh salah satu akun TikTok yaitu @SayuRan.

1 dari 5 halaman

Cerita Horor Jimin BTS

Cerita Horor BTS © Diadona

Jimin pernah diwawancarai oleh salah satu majalah dan dia ditanyai ketakutan terbesarnya apa. Lalu, Jimin pun mengatakan bahwa dia takut hantu. Hal ini disebabkan karena dulu saat dia masih training, dia pernah mandi di dorm BTS. Lalu, saat Jimin sedang keramas, dia merasakan ada sesuatu yang lewat di kakinya dia.

Jimin berpikir bahwa itu Namjoon dan dia memanggilnya. Namun, tak ada jawaban sama sekali. Akhirnya, karena tak ada jawaban juga, Jimin pun buru-buru selesaikan mandinya. Kemudian, dia mengecek member yang lain dan ternyata mereka semua sedang tidur. Jimin pun berpikir, siapa yang lewat di kakinya tadi karena dia benar-benar merasakan hal itu.

2 dari 5 halaman

Cerita Horor Jungkook BTS

Cerita Horor BTS © Diadona

Cerita yang berikutnya ini diceritakan oleh Jungkook. Saat itu, member BTS semua telah menyelesaikan rekaman lagu 'Blood Sweet dan Tears', lalu hendak dicek ulang untuk direvisi atau yang lainnya. Namun, saat dicek itu ternyata semua rekamannya hilang. Padahal, tidak mungkin kalau tidak terekam dan akhirnya mereka semua mengulang dari awal.

Lalu, lagu itu mau dicek dan direvisi lagi tetapi tiba-tiba mereka berhenti di tengah-tengah lagu karena mereka mendengar suaranya Jungkook di bagian yang seharusnya tidak ada suaranya Jungkook. Mereka pun mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak merekam bagian itu. Mereka pun bingung, suara Jungkook itu dari mana asalnya.

3 dari 5 halaman

Cerita Horor yang Melibatkan Taehyung BTS

Cerita Horor BTS © Diadona

Kejadian ini terjadi saat BTS sedang syuting Bon Voyage season 3 di Malta. Selama syuting ini member BTS tampak begitu have fun dan tidak ada apa-apa. Namun, ternyata banyak sekali kejadian aneh. Salah satu kejadiannya ini waktu mereka berada di vila. Saat itu, Taehyung nyusul ke Malta karena dia sedang ada urusan pribadi. Sesampainya di Malta, mereka sudah jalan-jalan lalu pulang ke vila mereka.

Sesampainya di vila mereka pun memilih-milih kamar dengan heboh seperti kebiasaan mereka kalau kumpul. Kemudian, Taehyung juga memilih kamar yang sekamar dengan Jungkook. Dia pub membuka kamar Jungkook. Saat itu, kamera sedang menyorot dari dalam dan kelihatan sekali di luar ada apa.

Cerita Horor BTS © Diadona

Kalau diperhatikan, pada gambar di atas seperti ada perempuan dengan pakaian yang bikin merinding banget. Kelihatannya itu sangat tak mungkin kalau staf, lalu kira-kira siapa wanita yang ada di vila bersama BTS itu? Serem banget.

4 dari 5 halaman

Cerita Horor yang Berkaitan dengan Jin dan Jimin

Cerita Horor BTS © Diadona

Cerita ini masih tentang syuting Bon Voyage season 3 di Malta. Kejadian ini pun juga terjadi di vila pada cerita sebelumnya, tetapi ini terjadi di kamar Jin dan Jimin. Awalnya, kamar ini ditempati oleh Jin, Jimin dan Suga tetapi karena alasan pribadi Suga pulang lebih dulu dan tinggallah mereka berdua di kamar itu.

Sebenarnya, vila ini desainnya sangat tertutup dan tak ada celah udara sama sekali. Namun, ada hal aneh yang terjadi. Saat Jimin dan Jin hendak tidur, tiba-tiba pintunya terbuka sendiri, padahal ruangannya itu tak ada angin sama sekali karena tak ada celah angin baik dari luar maupun dalam. Namun, kenapa pintunya bisa terbuka dengan sendirinya?

Beri Komentar