4 Sumber Pendapatan Nora Alexandra Saat Jerinx Harus Mendekam di Penjara

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Agustus 2021 15:27
4 Sumber Pendapatan Nora Alexandra Saat Jerinx Harus Mendekam di Penjara
Ini dia sumber pendapatan Nora Alexandra selama sang suami mendekam di penjara

Pasangan seleb Nora Alexandra dan Jerinx SID makin jadi sorotan netizen saat pandemi belakangan ini. Jerinx pernah tersandung kasus ujaran kebencian sampai dipenjara.

Karena hal tersebut, Nora harus berusaha menghidupi dirinya sendiri, mengingat sang suami yang sempat mendekam di sel tahanan. Namun, meski sempat bebas, Jerinx kembali terjerat kasus hukum.

Pria berusia 44 tahun itu kembali ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman kepada pegiat media sosial, Adam Deni. Lantas, Nora Alexandra terancam kembali hidup sendiri.

Nora Alexandra sendiri dikabarkan memiliki sejumlah sumber pendapatan yang menyokong kehidupannya tanpa kehadiran sang suami. Ini dia empat sumber pendapatan Nora Alexandra.

1 dari 4 halaman

1. Model

Nora Alexandra © Diadona

Jauh sebelum menikah dengan suaminya sekarang, yakni Jerinx, Nora Alexandra merupakan seorang model yang cukup dikenal di dunia hiburan. Pekerjaan sebagai model masih ditekuni oleh perempuan 26 tahun ini.

2 dari 4 halaman

2. Endorsement

Nora Alexandra © Diadona

Nora juga menerima tawaran endorsement lewat beragam platform media sosial miliknya, yang memang memiliki jutaan pengikut. Tak heran jika tawaran tersebut juga jadi salah satu pundi-pundi penghasilannya.

3 dari 4 halaman

3. Brand Ambassador

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Selain itu, Nora Alexandra sendiri juga dipercaya menjadi Brand Ambassador (BA) dari sejumlah produk kecantikan. Perempuan kelahiran Jember ini bahkan tak hanya menjadi BA dari satu produk saja, melainkan dari sejumlah produk.

4 dari 4 halaman

4. Bisnis Kecantikan

Nora Alexandra © Diadona

Menariknya lagi, Nora sendiri juga memutuskan untuk terjun ke dunia usaha dengan mengelola bisnis kecantikan sendiri loh. Nora mendirinya bisnis kecantikannya sendiri yang diberi nama Alexanors Beautycare.

Keempat sumber perndapatan tersebut menjadikan Nora Alexandra bisa tetap bertahan meski sang suami tengah tersandung sejumlah kasus. Salut ya sama Nora, perempuan independent. Gimana nih Diazens menurut kalian.

Beri Komentar