4 Tahun Bersitegang, Jessica Iskandar Akhirnya Menyesel dan Mau Baikan dengan Nagita Slavina

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 25 Juni 2020 08:16
4 Tahun Bersitegang, Jessica Iskandar Akhirnya Menyesel dan Mau Baikan dengan Nagita Slavina
Nah gini dong, kan enak dilihatnya.

Artis peran Jessica Iskandar akhirnya bisa bernapas lega setelah hubungannya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membaik. Hubungan Jessica memang sempat menjauh dengan pasangan tersebut selama empat tahun belakangan. Bahkan belakangan sempat beredar kabar kalau Gigi nggak pernah balas chat Jessica.

Enggan mengungkit kisah lama yang membuat hubungannya renggang dengan Raffi dan Nagita, kepada Ruben lewat tayangan YouTube OKAY BOS Trans7 Official Jessica akhirnya mau baikan dengan Gigi.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar dalam Okay Bos © Diadona

Dalam acara tersebut Jessica bersedia minta maaf denga menyesali perbuatanya. Bahkan, Jessica menganggap bahwa Gigi adalah sosok yang inspiratif.

" Sayang? Gigi, buat aku tuh kamu wanita cemerlang, inspirasi bangsa Indonesia. Buat aku, kamu tuh memberikan influencer yang baru di hidup aku, jadi yang pas kemaren ada konflik tidak jelas itu, aku tuh menyesal" Kata Jessica.

2 dari 3 halaman

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina di Acara OKAY BOS © Diadona

Mendengar ucapan Jessica, Gigi memberikan tanggapan. Ia sebenarnya udah nggak terlalu memikirkan konflik atau masalah yang kemarin.

" Iya, sebenernya tuh gue juga udah nggak terlalu mikirin maslaah yang kemaren-kemaren, cuman dia tuh kerjanya broadcast message doang terus, makanya nggak aku bales" Jawab Jessica

Setelah itu, Gigi balik tanya ke Jessica

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina di Acara OKAY BOS © Diadona

" Ganti nama nggak nih?" Tanya Gigi

" Ganti ganti ganti ganti, ganti pake my best friend Jessica" Ucap Jessica dengan semangat.

Wah, ikut senang kalau konflik mereka ternyata udah baikan ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar