5 Bulan Menikah, Felicya Angelista Malah Jarang Ketemu Caesar Hito

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Juni 2021 20:30
5 Bulan Menikah, Felicya Angelista Malah Jarang Ketemu Caesar Hito
Lho, kenapa gitu ya?

Felicya Angelista dan Caesar Hito meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 9 Januari 2021 silam. Meski usia pernikahannya sangat muda, Feli dan Hito telah menjalani masa pacaran selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, pasangan suami istri merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 bulan. Bukan rahasia lagi, sejak masa pacaran mereka memang kerap merayakan hari penting dalam hubungannya.

1 dari 4 halaman

Jika dulu mereka merayakan setiap tanggal 17 sesuai tanggal jadian, kini Feli dan Hito merayakan hubungan di tanggal 9 sesuai tanggal pernikahan mereka. Seperti sebelum-sebelumnya, Feli dan Hito akan mengunggah potret kebersamaan mereka sembari menuliskan pesan romantis.

Namun ada yang berbeda dari postingan Felicya kali ini. Perempuan yang tengah hamil tersebut mengaku bahwa belakangan ini justru jarang bertemu sang suami.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Felicya Angelista © Diadona

" Selamat 5 bulan menikah suamiku sayang. Puji Tuhan kamu lagi sibuk banget kerja buat keluarga kecil kita hihi, walaupun lagi jarang quality time bareng + agak jarang ketemu, tp gpp syg you know that i’m so proud of you rite? Malaikat kecil kita juga pasti bangga punya papa kayak kamu hihi," ujar Feli dalam unggahannya.

" Love you syg, aku bakal selalu berusaha jadi penolong yang baik untuk kamu. Jesus bless our family," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mengetahui sang istri menuliskan pesan romantis, Hito pun langsung memberi balasan. Berkurangnya intensitas pertemuan mereka justru karena Hito sedang menabung untuk calon buah hati mereka.

" Amiiiiin!! Thankyouu luv, mau mewek baca nya. iloveyouu so muuch sayaaang. sabar yaaks nabung dulu euy bwt si dedek hohoho," balas Hito.

Beri Komentar