5 Fakta Drakor Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Berjudul City Couple's Way of Love

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 21 September 2020 11:44
5 Fakta Drakor Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Berjudul City Couple's Way of Love
Ji Chang Wook bakal adu chemistry bareng Kim Ji Won di drakor garapan sutradara drama It's Okay to Not Be Okay.

Mengawali hari Senin kali ini bisa dibilang menambah amunisi untuk penggemar drakor. Soalnya, kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah dikonfirmasi kedua agensi. Yap, Ji Chang Wook bakal beradu akting dengan aktris Kim Ji Won.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama drama pendek City Couple's Wa of Love. Drama ini memang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Soalnya pada penasaran gimana chemistry kedua lakon utama dari drama garapan Park Shin Woo.

Iya guys, nggak hanya pemerannya yang spesial, sutradaranya juga langsung ditangani Park Shin Woo PD yang baru rampung menyelesaikan drama It's Okay to Not Be Okay. Selain itu, kita bahas yuk fakta menarik dari drama baru City Couple's Way of Love ini!

1 dari 5 halaman

Mempertemukan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won untuk Pertama Kalinya

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won © Diadona


Agensi perusahaan dari kedua pemeran utamanya, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sudah mengkonfirmasi kalau mereka bakal membintangi drama Couple City's Way of Love ini. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Chae Won yang merupakan seoranga arsitek.

Ia sangat jujur dan semangat menjalani hari. Sedangkan Kim Ji Won sebagai Lee Eun Oh, seorang freelance marketing yang lagi pakai identitas palsu di tempat asing. Pertemuan mereka berdua pertama kali di jalanan kota yang sibuk. Atas sebuah insiden, Ji Chang Wook langsung jatuh hati loh sama Kim Ji Won.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sama-sama dikenal sebagai artis yang jago membangun chemisty siapapun lawan mainnya. Makanya, banyak fans yang nggak sabar dengan penampilan mereka lewat drama baru ini.

2 dari 5 halaman

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Sangat Antusias

Ji Chang Wook © Diadona


Ji Chang Wook dikabarkan senang bukan main loh karena bakal membintangi drama barunya ini. Ia mengaku sangat antusias menerima tawaran drama ini. Katanya, doi sudah lama ingin bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah drama Couple City's Way of Love ini.

" Karena ini adalah drama penulis Jung Hyun Jung dan Sutradara Park Shin Woo, keduanya sangat ingin saya ajak kerjasama, saya senang dan bersemangat untuk mempersiapkannya (syuting)," ungkap aktor kelahiran 1987 itu.

Kim Ji Won © Diadona

Nggak hanya Ji Chang Wook, Kim Ji Won juga nggak sabar nih buat menunjukkan sisi barunya di drama ini. Ia senang banget bisa bekerja bareng sutradara dan pemain hebat lainnya.

" Saya senang bisa bekerjasama dengan sutradara, penulis dan pemeran yang hebat. Saya bekerja keras untuk mempersiapkan diri sehingga saya dapat menunjukkan sisi baru saya melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, saya berharap bisa memberikan kesenangan sekecil apapun," ujar Kim Ji Won.

3 dari 5 halaman

Mengangkat Cerita Kehidupan Kencan

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won © Diadona


Melansir dari Soompi, drakor City Couple's Way of Love ini mengangkat tema cerita realistis pasangan berkencan. Sesuai sama judulnya guys, drama ini menggambarkan gimana pasangan muda yang sama-sama berjuang di kota yang sibuk.

Suatu hari di musim panas, Park Chae Won (Ji Chang Wook) bertemu seorang wanita 'Pencuri Kamera' yang juga berhasil mencuri hatinya. Perempuan tersebut sebagai freelancer marketing dengan identitas palsu di tempat asing. Namun, secara nggak sengaja, ia justru jatuh cinta dengan Park Chae Won yang menyamar jadi Yoon Sun Ah, si laki-laki berjiwa bebas.

Terus, bisa nggak ya mereka bersatu dengan identitas yang sama-sama palsu ini?

4 dari 5 halaman

Digarap Sutradara Drama It's Okay to Not Be Okay

Dongeng 'Finding The Real Face' di Drama It's Okay To Not Be Okay © Diadona


Yap, ini yang nggak kalah keren dari drama Couple City's Way of Love. Selain dibintangi artis papan atas, drakor ini juga digarap langsung sama sutradara Park Shin Woo yang kemarin sukses dengan drakor It's Okay to Not Be Okay.

Makin nggak sabar aja nih sama karya baru Park Shin Woo PD yang mempertemukan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Selain itu, penulis naskahnya adalah Jung Hyun Jung yang namanya juga nggak asing lagi. Ia seorang penulis di balik drakor I Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

5 dari 5 halaman

Dramanya Bakal Dibagi Beberapa Season

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won © Diadona


Kabar barunya, drama ini katanya sedang dipertimbangkan untuk dibagi beberapa season nih! Season pertama sudah dibocorkan bakal diberi sub judul " My Lovable Camera Thief" .

Drakor City Couple's Way of Love ini dikabarkan akan tayang perdana di akhir 2020 lewat KakaoTV. Setiap episodenya masing-masing berdurasi 30 menit dan terdiri dari 12 episode.

Aw, makin nggak sabar ya guys sama penampilan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won!

Beri Komentar