5 Fakta Menarik Drama She Would Never Know, Kamu Wajib Nonton!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 19 Januari 2021 12:27
5 Fakta Menarik Drama She Would Never Know, Kamu Wajib Nonton!
Jangan sampai ketinggalan buat nonton ya!

Awal bulan banjir judul drama Korea baru nih Diazens. She Would Never Know yang dibintangi Rowoon SF9 merilis episode perdananya pada 18 Januari kemarin.

Sudah lama ditungguin, akhirnya rilis juga ya. Nah, buat kamu yang penasaran sama drama baru Rowoon SF9, simak fakta menariknya di bawah ini ya!

1 dari 5 halaman

Dibintangi Rowoon SF9

Drama Korea She Would Never Know © Diadona

Yap, seperti yang kamu tahu, She Would Never Know dibintangi Rowoon SF9. Setelah jadi Haru di Extraordinary You, Rowoon balik menyapa menjadi pemeran utama di drama ini.

Rowoon beradu akting dengan Won Jin Ah. Peran Rowoon sendiri sebagai Chae Hyun Seung yang bekerja di sebuah kantor merk kosmetik.

2 dari 5 halaman

Punya 4 Tokoh Menarik

Drama Korea She Would Never Know © Diadona

Selain Rowoon SF9 dan Won Jin Ah, ada dua karakter lainnya yang gak kalah menarik. Rowoon SF9 berperan sebagai Chae Hyun Seung sedangkan Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah. Keduanya adalah rekan kerja di tim pemasaran sebuah kantor merk kosmetik.

Yoon Song Ah adalah cewek perfeksionis yang fokus pada pekerjaannya. Itu kenapa ia gak mau menanggapi saat juniornya, Chae Hyun Seung mengajaknya berkencan. Sedangkan Chae Hyun Seung yang diperankan Rowoon adalah jiwa yang bebas dan merasa bisa sukses dalam karier serta cerita romantis secara bersamaan.

Ada juga karakter direktur tim pemasaran yang ambisus bernama Lee Jae Shin diperankan oleh Lee Hyun Wook. Kemudian ada Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan sekaligus model yang diperankan Lee Joo Bin. Mereka berdua punya hubungan yang unik dengan Chae Hyun Seung dan Yoon Song Ah.

3 dari 5 halaman

Plot She Would Never Know yang Menarik

Drama Korea She Would Never Know © Diadona

Drama She Would Never Know ini punya judul lain, yaitu 'Sunbae, Don't Put That Lipstick'. Dari judul ini saja sudah bikin tanda tanya besar ya guys.

Sebenarnya judul ini adalah judul asli dari versi webtoonnya. Yap, She Would Never Know diangkat dari cerita webtoon yang populer. Kira-kira Hyun Seung bisa curi hati Song Ah gak ya?

4 dari 5 halaman

Kisah Cinta Laki-laki dan Perempuan Beda Usia

Drama Korea She Would Never Know © Diadona

Drama She Would Never Know ini memiliki latar hubungan antara senior dan junior di tim pemasaran suatu perusahaan kosmetik. Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah adalah senior dari Rowoon SF9 yang memainkan karakter Chae Hyun Seung.

Kepribadian dan kecantikan Yoon Song Ah ini menarik perhatian Chae Hyun Seung. Sayangnya Yoon Song Ah gak mau pacaran sama cowok yang lebih muda darinya.

5 dari 5 halaman

Banyak Scene Romantis

Drama Korea She Would Never Know © Diadona

Buat kamu yang doyan drama bergenre romance, She Would Never Know wajib ditonton sih, Diazens. Soalnya drama ini bakal menyuguhkan banyak scene romantis loh!

Apalagi dibintangi Rowoon SF9 yang tampan dan suka bikin meleleh kalau senyum. Jadi tokoh Chae Hyun Seung, ia adalah sosok yang setia dan siap melindungi Yoon Song Ah dengan cara apapun.

Gimana, She Would Never Know menarik banget kan buat jadi referensi drama on going terbarumu?

Beri Komentar