6 Fakta Fire Saturday, Single Album Terbaru dari SECRET NUMBER

Reporter : Mila
Kamis, 28 Oktober 2021 14:42
6 Fakta Fire Saturday, Single Album Terbaru dari SECRET NUMBER
Akhirnya Secret Number comeback.

Akhirnya, girlband Secret Number comeback. Mereka meluncurkan single album bertajuk 'Fire Saturday' yang rilis pada 27 Oktober pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Mulai dari konsep retro disko hingga bertambahnya dua member baru pun turut mewarnai comeback kali ini. Berikut sederet fakta seputar comeback terbaru Secret Number dengan digital single 'Fire Saturday'.

1 dari 6 halaman

Comeback Setelah 11 Bulan

Secret Number Fire Saturday © Diadona

Fire Saturday menjadi comeback pertama Secret Number di 2021 setelah 11 bulan tidak merilis lagu baru. Terakhir, mereka merilis single album berjudul 'Got That Boom' yang diluncurkan pada 4 November 2020.

2 dari 6 halaman

Denise Tidak Ikut Comeback

Denise Kim Secret Number © Diadona

Pada 30 September lalu, Vine Entertainment (agensi Secret Number) mengumumkan bahwa Denise tidak ikut dalam comeback kali ini.

Dalam pernyataannya, alasan vokalis utama Secret Number tersebut tidak berpartisipasi lantaran sedang dalam negosiasi penyesuaian kontrak dengan manajemen.

3 dari 6 halaman

Dua Member Baru

Zuu Secret Number © Diadona

Salah satu hal menarik dari comeback terbaru Secret Number kali ini adalah adanya tambahan dua member baru. Hal ini pertama kali dibocorkan oleh agensi lewat foto teaser bertuliskan 'Coming soon' dengan menampilkan enam pasang kaki.

Dua member baru tersebut bernama Zuu dan Minji.

Minji Secret Number © Diadona

4 dari 6 halaman

Konsep Retro

Secret Number Fire Saturday © Diadona

Berbeda dengan konsep sebelumnya, comeback terbaru kali ini mengusung konsep retro disco. Hal ini terlihat dari pakaian hingga properti yang digunakan di MV.

Penggunaan warna-warna cerah yang bertabrakan semakin memperkuat nuansa retro disco untuk konsep kali ini.

5 dari 6 halaman

Ditulis oleh Jessi

Credit Lagu Fire Saturday © Diadona

Solois sekaligus rapper, Jessi, ternyata juga turut berpartisipasi dalam single 'Fire Saturday'. Hal tersebut terlihat dari credit lagu 'Fire Saturday' yang beredar di media sosial.

Melalui sebuah tangkapan layar di Twitter, lagu itu ditulis oleh Beatamin dan Jessi.

6 dari 6 halaman

Merchandise Limited Edition

Album 'Fire Saturday' ini akan memiliki dua versi, yaitu versi A dengan warna pink dan versi B berwarna biru. Selain itu, mereka juga akan merilis album edisi terbatas yang menjual topi dengan logo resmi dan album sebagai satu set.

Album edisi terbatas Secret Number dibagi menjadi versi A terdiri dari album pink, topi putih, dan kemasan kotak putih dan versi B terdiri dari album biru, topi hitam, dan kemasan kotak hitam.

Beri Komentar