6 Fakta Memes Prameswari, Sinden Cantik di Acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 31 Juli 2020 19:24
6 Fakta Memes Prameswari, Sinden Cantik di Acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar
Kenalan lebih jauh sama Memes yuk!

Nama Memes Prameswari belakangan sering terdengar di telinga kita. Sosoknya pun semakin familiar setelah ia menjadi sinden tetap dalam acara Tukul Arwana One Man Show.

Kehadiran sinden bernama asli Citragama Prameswari itu menambah variasi acara, tak hanya mendapat lawakan dari Tukul Arwana tapi juga ada kesegaran dari sosok ayu Memes dan kemerduan cengkok tradisionalnya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang dara cantik kelahiran Gresik, 29 Agustus 1996 ini?

Berikut sudah Diadona rangkum enam fakta tentang Memes Prameswari. 

1 dari 7 halaman

1. Jebolan ajang pencarian bakat

Sebelum wajahnya sering wara-wiri di layar kaca seperti sekarang, Memes ternyata mengawali debut penampilan televisinya saat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor.

Dalam ajang tersebut, Memes tergabung dalam grup Classy. Bersama grupnya, Memes mencapai babak yang cukup jauh, yakni di tahap sebelas besar.

2 dari 7 halaman

2. Sempat menjadi sinden OVJ

Memes sekarang menjadi sinden tetap di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar. Rupanya, ini bukan pertama kali untuk Memes menjadi sinden.

Selepas mengikuti ajang pencarian bakat X Factor, Memes sempat menjadi sinden untuk acara Opera Van Java (OVJ).

3 dari 7 halaman

3. Punya single yang rilis di Youtube

Dari sinden OVJ, Memes kemudian semakin mengembangkan sayapnya dengan berkarir solo. Salah satu bentuk karyanya adalah ketika ia merilis single sekaligus video klip berjudul 'Sampai Kapan' pada 20 April 2019 lalu.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Meme sendiri yang berkolaborasi dengan Bemby Noor.

4 dari 7 halaman

4. Lulusan universitas Inggris

      View this post on Instagram

Time flies.. #uon

A post shared by Citragama Prameswari (@memes_prameswari) on

Punya karir mentereng di dunia hiburan, latar belakang pendidikan Memes pun tak kalah bersinarnya. Memes tercatat sebagai alumni University of Northampton, Inggris. Ia mengenyam pendidikan di jurusan Business and Management.

5 dari 7 halaman

5. Hobi berkuda

      View this post on Instagram

A post shared by Citragama Prameswari (@memes_prameswari) on

Selain bernyanyi, Memes ternyata punya hobi yang cukup berkelas, yakni berkuda. Ia kerap membagikan momen berkudanya lewat media sosial. Keren banget!

6 dari 7 halaman

6. Rutin isi konten Youtube

Tak cukup berkarya di satu medium saja yakni televisi, Memes pun merambah dunia Youtube. Ia terbilang rutin mengisi konten di channel Youtube-nya.

Meski masih didominasi konten yang berhubungan dengan musik seperti rekaman penampilan live dan video cover lagu, namun ada juga konten lain seperti daily vlog dan tutorial make up.

Multi talent!

Beri Komentar