6 Fakta Mengejutkan Tom Hardy, Kandidat Kuat Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond ke-10

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 September 2020 16:33
6 Fakta Mengejutkan Tom Hardy, Kandidat Kuat Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond ke-10
Cocok banget sih peran ini buat Tom Hardy.

Aktor kelahiran London, 43 tahun silam ini, termasuk jajaran aktor papan atas Hollywood.

Kebanyakan, peran yang ia ambil dalam sebauh film adalah lawan dari superhero, alias penjahat. Seperti perannya di Venom: Let There Be Carnage, ia adalah sang pemeran utama, yaitu Eddie Brock, sang Venom.

Namun kini, namanya digadang-gadang akan jadi James Bond ke-10, wah, bakal jadi peran protagonis dong nih? Yuk kenalan lebih jauh sama Tom dari 6 fakta menarik tentang dirinya berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Memengkan Kontes Model di TV

Tom Hardy © Diadona

Secara teknis, debut layar kaca Tom Hardy dimulai pada tahun 1998, ketika ia mengambil bagian dalam kontes model di acara pagi Inggris The Big Breakfast.

2 dari 6 halaman

2. Debut di Band of Brothers

Tom Hardy © Diadona

Pada bulan September 1998, tak lama setelah dia mulai menghadiri Drama Center London, Tom Hardy keluar ketika dia ditawari peran dalam miniseri PD II yang diproduksi Steven Spielberg Band of Brothers tahun 2001.

3 dari 6 halaman

3. Menggantikan Fassbender

Tom Hardy © Diadona

Pada tahun 2010, Tom Hardy menggantikan Fassbender sebagai agen Inggris " Tricky" Ricky Tarr dalam adaptasi Tomas Alfredson tahun 2011 dari Tinker Tailor Soldier Spy.

4 dari 6 halaman

4. Pernah Kecanduan Narkoba dan Alkohol

Tom Hardy © Diadona

Karirnya yang sedang naik daun membuat Tom Hardy terpaksa menghadapi masalah yang telah dia hadapi sejak remaja, alkohol yang serius dan kecanduan narkoba.

5 dari 6 halaman

5. Berotot untuk Keperluan Film

Tom Hardy © Diadona

Hardy pertama kali mendapat perhatian internasional karena memainkan peran utama dalam Nicolas Winding Refn's Bronson (2008), ia sampai harus makan pizza dan cokelat dalam jumlah banyak.

6 dari 6 halaman

6. Lebih Suka jadi Penjahat

Tom Hardy © Diadona

Ia menganggap peran pahlawan itu membosankan. “ Saya memerankan banyak pria yang menakutkan, dan mungkin ada beberapa alasan mengapa. Penjahat jauh lebih menarik daripada pemeran utama pahlawan, yang, sebagian besar, sangat membosankan."

Beri Komentar