7 Potret Hot Mom Idola Cowok-Cowok di Instagram, Pesonanya Bikin Lupa Ngedip!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 Agustus 2020 17:03
7 Potret Hot Mom Idola Cowok-Cowok di Instagram, Pesonanya Bikin Lupa Ngedip!
Hayo, suka ngelihatin siapa?

Deretan foto menawan para "hot mama" alias tante cantik mengundang perhatian pengguna Instagram khususnya para kaum Adam. Selain cantik, perempuan-perempuan ini juga kerap menginspirasi dengan kesehariannya bersama keluarga.

Foto para tante berlabel "hot mama" ini kerap berseliweran di sugestion timline Instagram. Tak ayal banyak diantara para tante hot ini yang membuat netizen Instagram menjadi penasaran.

Penasaran? berikut 7 foto tante cantik yang cukup populer di Instagram

1 dari 7 halaman

Margaretha Tien

      View this post on Instagram    

????

A post shared by Margaretha Tien (@atiensimon) on

 

Margaretha Tien menjadi salah satu tante idola di Instagram. Mama beranak dua cowok ini diikuti lebih dari 120.000 orang di Instagram. Di akun Instagram @atiensimon, terlihat foto Margaretha Tien tampak mempesona dan membuat para lelaki terhipnotis.

2 dari 7 halaman

Ernie Judojono

      View this post on Instagram    

Masih belum bisa move on dari “happy sailing time” with my ladies.. Me and si keceh Galgadot Indo ???????????? @ullie_iswara ???????????? Captured by adek geulis @inne_sari .. nuhun pisan sayangku ????????????

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

 

Tante Ernie Judojono menjadi yang terpopuler di antar yang lain. Jumlah pengikutnya di Instagram hampir mencapai 900.000, bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga mengikuti akun Ernie.

Foto tante Ernie kerap mengundang perhatian netizen. Terlihat di akun Instagram @himynameisernie, dia banyak mengunggah fotonya seorang diri. Terkadang, dia juga memamerkan kemesraan dengan suaminya.

3 dari 7 halaman

Demi Langston

      View this post on Instagram    

gaya mengkurep????

A post shared by ???? (@demilangston) on

 

Tante cantik berwajah bule ini terkadang menggunakan caption bahasa Jawa di akun Instagramnya @demilangston. Karena wajahnya netizen memberikan julukan Bule Jawa.

Perempuan yang masih berusia 23 tahun ini sudah memiliki tiga putri yang lucu nan cantik. Ketiga putrinya juga kerap muncul postingan Instagram @demilanston.

4 dari 7 halaman

Susan Novita Dewi

      View this post on Instagram    

???? sunday mood. wearing my all time favorite pant from @billkuta.surfshop ???? #sunnyday #haveaniceday

A post shared by Susan Novita Dewi???? (@susannovitadewi) on

 

Tante yang berprofesi sebagai make up artist (MUA) ini memang hits di Instagram. Diikuti hampir 50.000 akun, Susan Novita Dewi kerap mengunggah beragam aktivitasnya di akun Instagram @susannovitadewi.

Ibu dari dua anak ini beberapa kali juga mengunggah momen mesra dengan kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

Ega Olivia

      View this post on Instagram    

Stay di @thealanasentul Bikin Betah banget + gak pengen pulang deh ???????? . . . @threesixty.skylounge

A post shared by Ega Olivia (@oliviaega30) on

 

Tante cantik ini baru saja melahirkan buah hatinya. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini kerap mengunggah momen bersama buah hati dan suaminya.

Hingga Selasa (4/8/2020) malam, akun Twitter @oliviaega30 telah diikuti lebih dari 50.000 pengikut, berminat follow?

6 dari 7 halaman

Dianna Dee Starlight

Potret Dianna Dee Starlight © Diadona

Selain Tante Ernie, kolom eksplore Instagram juga kerap dipenuhi dengan wajah cantik dari sosok selebgram bernama Dianna Dee Starlight. Karena pesonanya yang aduhai, nggak jarang cowok-cowok juga sering membanjiri kolom komentar akun Instagramnya. Usut punya usut, ternyata tante Dianna adalah presenter dari program televisi 'Bedah Rumah'. Ada yang pernah nonton doi di televisi?

Beri Komentar