7 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala!

D-Stories | Selasa, 15 September 2020 07:47
7 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala!

Reporter : Novi Hardita Larasati

Emang kenapa nih kamar mandi milik Ayu Ting Ting?

Seperti yang diketahui, kamar madni merupakan salah satu tempat yang paling penting di rumah. Sebab, selain untuk membersihkan diri, menurut sebagian orang kamar mandi juga bisa menjadi tempat untuk melepaas penat setelah beraktivitas seharian.

Bahkan, beberapa orang pun bisa langsung mendapat inspirasi saat sedang berada di kamar mandi. Maka, tak heran kalau kamar mandi mendapat perhatian khusus saat orang lain sedang berkunjung ke rumah.

Hal ini pun tentunya juga dirasakan para selebriti di Indonesia yang mendesain kamar mandinya senyaman mungkin sesuai keinginannya. Bahkan, demi kenyamanannya, deretan selen ini rela membuat konsep kamar mandi yang unik dan antimainstream.

Saking uniknya, tamu yang berkunjung pun langsung geleng-geleng kepala saat melihat kamar mandi para seleb ini. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini tentang potret kamar mandi seleb yang unik dan bikin geleng-geleng kepala, yang telah dilansir dari berbagai sumber.

2 dari 8 halaman

1. Dinda Safay

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/Dinda Shafay

Siapa sih yang nggak kenal Dinda Safay? Yaps, YouTuber yang satu ini memang dikenal oleh beberapa kalangan sebagai influencer kecantikan. Sehingga wajar saja kalau dia juga ingin memiliki rumah yang begitu mewah agar begitu nyaman saat dihuninya.

Bahkan, Dinda Safay pun juga mengklaim bahwa kamar mandi miliknya itu berlapis emas! Uniknya, ia juga meletakkan kursi santai di toiletnya bak seperti berada di ruang keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Tya Arifin

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/TYA ARIFIN

Selain Dinda Safay, kamar mandi milik seleb ini juga bikin geleng-geleng kepala para tamu saat berkunjung ke rumahnya. Pasalnya, toilet milik Tya Arifin ini ternyata memiliki pintu tersembunyi yang terhubung ke ruang tamu, lho!

4 dari 8 halaman

3. Ayu Ting Ting

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/Qiss You TV

Sebagian orang tentu saja akan mendesain kamar mandinya agar senyaman mungkin saat digunakan. Namun, lain halnya dengan kamar mandi milik Ayu Ting Ting.

Pasalnya, kamar mandi milik Ayu Ting Ting ini punya desain yang antimainstream bahkan bikin orang geleng-geleng kepala. Sebab, di dalamnya terdapat kloset jongkok dan duduk yang saling berhadapan!

Gimana? Bisa ngebayangin nggak, betapa uniknya kamar mandi milik Ayu?

5 dari 8 halaman

4. Momo Geisha

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/Momo Youtube Channel

Jauh berbeda dari milik Ayu, kali ini kamar mandi milik Momo 'Geisha' ini justru di desain lebih mewah dan begitu nyaman.

Yaps, kamar mandi Momo 'Geisha' ini bahkan dilengkapi dengan bathub, kursi salon, serta rak putih yang berisi aneka perawatan rambut. Duh, enak banget sih, berasa lagi di salon beneran nih,

6 dari 8 halaman

5. Aty Kodong

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/TOP SELEBS

Setiap orang pasti memiliki ide yang berbeda-beda saat mendesain rumah serta kamar mandi miliknya. Hal ini pun juga dirasakan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Aty kodong.

Kamar mandi Aty Kodong berhasil mencuri perhatian warganet lantaran toiletnya dilengkapi dengan singgasana yang desainnya bak kursi ratu lengkap dengan sofa di sisi kanan dan kirinya.

Wah, kalau berkunjung ke kamar mandi Aty Kodong bisa bikin kalian bermimpi jadi seorang ratu nih guys.

7 dari 8 halaman

6. Hesti Purwadinata

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/Hesti Purwadinata

Lain dari yang lain, kamar mandi milik Hesti Purwadinata ini juga membuat para tamunya geleng-geleng kepala saat berkunjung ke rumahnya.

Ya, kamar mandi milik istri dari Edo Borne, ini di desain senyaman mungkin karena di mana ruangan tersebut terdapat banyak pigora foto dan sebuah televisi besar! Unik, bukan?

8 dari 8 halaman

7. Nikita Willy

 Potret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng KepalaPotret Kamar Mandi Unik Milik Seleb, Punya Ayu Ting Ting Malah Bikin Geleng Kepala © youtube.com/Calvin Jeremy

Sudah bukan jadi rahasia umum, kalau pesinetron cantik yang satu ini memang dikenal sebagai pekerja keras. Sehingga wajar saja kalau ia memiliki rumah yang begitu mewah.

Bahkan saking mewahnya, Nikita Willy juga mendesain kamar mandinya yang begitu unik. Uniknya, ia justru tak menambahkan pintu di area tersebut.

Well, gimana nih menurut kalian? Kamar mandi siapa yang berhasil mencuri perhatianmu dan penasaran untuk berkunjung langsung ke rumahnya? Share di kolom komentar ya!

Join Diadona.id