8 Drakor Ini Menceritakan Percintaan Artis Papan Atas yang Penuh Lika-liku

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 September 2020 18:02
8 Drakor Ini Menceritakan Percintaan Artis Papan Atas yang Penuh Lika-liku
Drakor tentang percintaan seleb papan atas.

Drakor menjadi salah satu tontonan yang diminati oleh banyak orang sekarang ini. Hal ini disebabkan karena drakor ini memiliki cerita-cerita yang seru dan unik. Selain itu, drama Korea ini biasanya diperankan oleh para pemain yang rupawan dan menarik.

Salah satu cerita yang banyak diangkat di drakor adalah percintaan selebriti papan atas. Cerita yang satu ini selalu menarik untuk ditonton karena bikin baper dan dag dig dug ser. Kira-kira apa aja ya drakor yang menceritakan tentang percintaan artis papan atas ini?

1 dari 8 halaman

1. My Love From the Star

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Pertama ada drakor yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji-hyun. Ji-hyun memerankan sebagai seorang seleb papan atas bernama Cheon Song-yi. Dia secara tak sengaja menjadi tetangga apartemen Min-joo, seorang makhluk dari planet lain. Keduanya pun jatuh cinta tetapi tentu perjalanan cintanya tak mudah untuk dilalui.

2 dari 8 halaman

2. Touch Your Heart

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Drakor yang satu ini dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Drama ini menceritakan tentang seorang seleb bernama Oh Yoon-seo (Yoo In-na) yang memiliki wajah yang cantik tetapi kemampuan aktingnya tidak terlalu baik. Saat itu, karier Oh Yoon-seo sedang kurang baik sehingga dia sampai harus bekerja di sebuah firma hukum bersama beberapa pengacara. Tak diduga, dia ternyata jatuh cinta pada seorang pengacara cuek di sana.

3 dari 8 halaman

3. The Beauty Inside

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Selanjutnya, ada drakor berjudul 'The Beauty Inside' yang diperankan oleh Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki. Hyun-jin menjadi seorang aktris papan atas di drakor ini. Sayangnya, dia punya masalah di balik wajah cantiknya ini. Entah kenapa, wajahnya setiap bulan akan berubah menjadi orang lain sampai kemudian dia bertemu dengan seorang eksekutif muda yang tak bisa mengenali wajah seseorang.

4 dari 8 halaman

4. Full House

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Masih ingat drakor legendaris yang satu ini? Drakor yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye-kyo ini bercerita tentang seorang aktor populer yang sedang mencari rumah baru untuk ditinggali. Tanpa disengaja, dia bertemu dengan seorang wanita yang habis ditipu dan merupakan pemilik rumah itu sebelumnya. Akibat kejadian yang tak biasa, keduanya pun berakhir tinggal di rumah yang sama dan kemudian jatuh cinta satu sama lain.

5 dari 8 halaman

5. Come and Hug Me

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Drakor yang berikutnya ini diperankan oleh Jin Ki-joo dan Chang Ki-yong. 'Come and Hug Me' berkisah tentang pertemuan kembali seorang seleb terkenal bernama Jae-yi (Jin Ki-joo) dengan seorang detektif bernama Chae Do-jin (Chang Ki-yong). Sebenarnya, dulu mereka saling jatuh cinta semasa SMA. Sayangnya, keduanya punya masa lalu yang kelam karena ayah Do-jin membunuh ayah Jae-yi.

6 dari 8 halaman

6. Uncontrollably Fond

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

'Uncontrollably Fond' bercerita tentang seorang aktor terkenal yang bernama Shin Joon-young. Dia bertemu dengan teman lamanya yang merupakan seorang reporter bernama No Eul yang diperankan oleh Bae Suzy. Suatu kejadian membuat keduanya dekat kembali dan sampai jatuh cinta. Sayangnya. Joon-young mengalami sakit yang parah tetapi itu tak menjadi penghalang bagi No Eul untuk terus mencintainya.

7 dari 8 halaman

7. You're Beautiful

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Selanjutnya, ada drakor 'You're Beautiful' yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) yang menyamar sebagai seorang laki-laki. Dia menyamar menjadi saudaranya yang bernama Go Mi-nam dan masuk di sebuah band terkenal bernama A.N.JELL. Di sana, dia bertemu dengan tiga pria tampan dan tinggal bareng dengan mereka. Waduh, apa nggak jatuh cinta tuh tinggal bareng cowok ganteng gitu?

8 dari 8 halaman

8. Radio Romance

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Terakhir ada 'Radio Romance' yang mengisahkan tentang seorang aktor papan atas bernama Ji Soo-ho (Yoon Doo-joon) yang kemudian bekerja menjadi seorang penyiar radio. Dia bertemu dengan seorang penulis program radio tersebut yang bernama Song Geu-rim (Kim So-hyun), dari sanalah benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh.

Itulah 8 drakor yang mengisahkan tentang kisah cinta artis papan atas. Mana nih yang paling kamu suka, guys?

Beri Komentar