Ada-Ada Aja deh Tingkah Bar-Bar Nikita Mirzani, Manjat Sampai Duduk di Atap Mobil!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 Juli 2020 09:33
Ada-Ada Aja deh Tingkah Bar-Bar Nikita Mirzani, Manjat Sampai Duduk di Atap Mobil!
"Tingkah bar-bar" apa lagi nih!

Menyoroti kehidupan para artis terkadang memang membawa hal lucu. Untuk menongkrak popularitas dirinya dan acara yang tengah ia bawakan, mereka terkadang harus bertingkah bar-bar mengikuti arahan dan skrip yang sudah disetting sedemikian rupa. Namun jangan salah, hal itulah yang dianggap lucu dan selalu ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya.

1 dari 4 halaman

Panas-Panasan di Jalan

Nah, baru-baru ini Nikita Mirzani atau yang lebih akrab disapa Nyai lagi ada job syuting bareng Ruben Onsu di acara " BROWNIES JALAN JALAN" . Kali ini Nikita kian jadi sorotan  karena tinggahnya yang dianggap bar-bar sekaligus kocak dan totalitas.

Bagaimana tidak, selama proses syuting, ia harus panas-panasan di jalanan sambil naik mobil bak terbuka bersama gerombolan kambing. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga duduk di mobil tersebut dengan tumpukan rumput.

Kambing di Bak Belakang Mobil © Diadona

2 dari 4 halaman

" Koh, ini kenapa aku ada di belakang sih! Kan harusnya duduk di depan!" protes Nikita Mirzani kepada Ruben Onsu yang sedang menyetir mobil bak terbuka tersebut.

" Geu pikir lu belum dateng, lah lu ngapain di situ..." jawab Ruben Onsu.

" Udah dateng dari tadi! Bau Koh, bau di belakang Koh!" ucap Nikita Mirzani sambil berteriak.

Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 4 halaman

Naik ke Atap Mobil

Setelah melayangkan aksi protesnya, Nikita Mirzani kemudian dibuat bingung dengan gerombolan kambing yang saat itu tengah mencium tangannya. Karena kaget, Nikita Mirzani sampai-sampai manjat dan naik ke atap mobil.

" Aaaa... Aku dicium kambing" ujar Nikita Mirzani sambil berteriak keras karena takut dan kaget.

Nikita mirzani kemudian duduk di atas atap mobil sambil menikmati semilir angin. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga bernyanyi seria sambil menggerakkan tangannya.

Nikita Mirzani © Diadona

Beri Komentar