Ada-Ada Aja, Deretan Artis Ini Asuransikan Bagian Tubuh yang Gak Biasa!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 8 Agustus 2020 16:15
Ada-Ada Aja, Deretan Artis Ini Asuransikan Bagian Tubuh yang Gak Biasa!
Coba tebak, bagian tubuh manakah yang mereka asuransikan?

Selebriti dengan segala tingkah lakunya memang kerap kali bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, mereka kerap melakukan hal tak terduga dengan merogoh kocek yang juga nggak main-main.

Tahu nggak sih, sederet selebriti ini ternyata mengasuransikan bagian-bagian tubuhnya yang dianggap sebagai aset berharga loh. Mau tau siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan © Diadona

Chelsea Islan adalah salah satu artis yang juga mengasuransikan tubuhnya. Siapa sangka, Chelsea ternyata mengasuransikan kepalanya yang dianggap sebagai aset paling berharga.

2. Roro Fitria

Roro Fitri memang punya bentuk payudara yang seksi, maka dari itu Roro berniat mengasuransikan payudaranya loh! Tapi ternyata, masih ada bagian lain yang mau diasuransiin loh..

2 dari 6 halaman

3. Mikha Tambayong

Ilustrasi Mikha Tambayong © Diadona

Nggak bisa disangkal lagi kalau Mikha Tambayong punya kaki jenjang yang indah banget. Untuk itulah, aktris berusia 25 tahun ini akhirnya memilih untuk mengasuransikan kakinya.

4. Duo Serigala

Biduan dangdut yang satu ini emang punya bentuk tubuh yang montok dan aduhai. Apalagi kelebihannya ini bisa sangat 'menjual', maka mereka pun memilih mengasuransikan payudaranya dengan nilai asuransi yang cukup fantastis.

3 dari 6 halaman

5. Syahrini

Syahrini © Diadona

Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi luar biasa, yang disebut-sebut menjadi salah satu selebriti yang mengasuransikan tubuhnya. Meski nggak diklarifikasi secara gamblang, banyak yang menyebut bahwa istri Reino Barack ini mengasuransikan pita suaranya.

6. Julia Roberts

Julia Roberts ternyata mengasuransikan sesuatu yang nggak terduga loh. Aktris sekaligus produser ini mengasuransikan senyumnya seharga miliaran loh!

4 dari 6 halaman

7. Miley Cyrus

Miley Cyrus © Diadona

Nggak kalah unik dari Julia Roberts, Miley Cyrus juga mengasuransikan sesuatu yang mungkin belum pernah terpikirkan. Nggak main-main, penyanyi sekaligus penulis lagu yang satu ini ternyata mengasuransikan lidahnya loh!

8. Taylor Swift

Taylor Swift merupakan penyanyi yang punya fans cukup banyak di seluruh antero dunia. Meski dikenal sebagai penyanyi sukses, Taylor Swift justru mengasuransikan kaki jenjangnya loh.

5 dari 6 halaman

9. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez © Diadona

Bisa dibilang, Jennifer Lopez adalah artis serba bisa. Nggak cuma piawai dalam berakting, perempuan yang dikenal dengan nama J-Lo juga jago nyanyi dan ngedance loh. Dan siapa sangka, J-Lo ternyata mengasuransikan pantat seksinya tuh..

10. Mariah Carey

Penyanyi bersuara merdu ini tak ketinggalan soal mengasuransikan tubuh. Menurut beberapa sumber, Mariah Carey ternyata mengasuransikan pita suara dan pahanya loh!

Beri Komentar