Ada Aja Caranya Kalau Buaya Darat, Cowok Ini Ketahuan Selingkuh di Game Among Us

D-Stories | Kamis, 24 September 2020 17:17
Ada Aja Caranya Kalau Buaya Darat, Cowok Ini Ketahuan Selingkuh di Game Among Us

Reporter : Riza Umami

Selingkuh di Among Us dong.

Among Us adalah salah satu game yang sedang booming di Indonesia sekarang. Dalam game yang satu ini, para pemainnya harus mencari seorang impostor (pengkhianat) yang bisa membunuh pemain lain dan menyabotase pesawat luar angkasa yang dinaiki tersebut.

Sayangnya, ada aja orang yang malah menyalahgunakan game ini untuk berbuat hal yang buruk. Salah satunya oleh seorang cowok yang ketahuan lagi selingkuh pas main game Among Us ini.

 Selingkuh di Among Us

2 dari 4 halaman

Pemilik akun TikTok @kezya_milani ini menceritakan bahwa cowoknya selingkuh di Among Us. Saat itu, ada seorang temen cowoknya yang ngasih kode room untuk dia. Kezya pun langsung mengunduh game yang satu ini di ponselnya.

Pas udah masuk room di Among Us tersebut, tampaknya cowoknya nggak nyadar kalau dia ikutan main. Saat main game itulah, Kezya nyadar kalau cowoknya bucin banget ke selingkuhannya itu. Bahkan, mereka punya nama couple-an sendiri, 'ZahraQ' dan 'DediQ'.

 Selingkuh di Among UsSelingkuh di Among Us © tiktok.com/@kezya_milani

3 dari 4 halaman

Saking keselnya, Kezya sampai bilang, " Ambil deh Zahra, buat lo aja" .

Pasti sakit banget ya apalagi diselingkuhi di game online kayak gitu. Video ini pun langsung viral di TikTok dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@kilaaajee menulis, " Sekarang semua aplikasi jadi tempat selingkuh" .

@urfvgirl membalas, " Kamu ini berdosa banget among us, udah sukanya ngebuat yang main ngepitnah-pitnah, sekarang ada drama perselingkuhan indosiar lagi" .

4 dari 4 halaman

@ailopsliping berkomentar, " HEBAT TEMENNYA NGASIH KODE ROOM KE KAMU" .

" Cewe lu ngetik sambil nangis, lu bales sambil mabar among us ama cewe, gue digituin kemarin" kata @ddygirllss.

Berbagai aplikasi game dan media sosial ini emang mungkin banget dipakai untuk selingkuh. Namun, semua itu tergantung dari penggunanya juga, kalau dia emang nggak berniat selingkuh pasti nggak bakalan selingkuh, begitu pula sebaliknya. Tetep semangat ya, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik daripada sekadar tukang selingkuh.

Join Diadona.id