Adam Rosyadi Dikabarkan Akan Menikah dengan Agnez Mo, Bulan April?

D-Stories | Kamis, 23 September 2021 11:04

Reporter : Kurnia

Dikabarkan akan menikah, begini kata Indra Bekti

Jalinan asmara penyanyi Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hubungan kedekatan mereka disebut-sebut akan segera menuju pelaminan.

Rumor itu semakin banyak diperbincangan usai Adam Rosyadi, mengunggah potretnya besama Agnez Mo dengan keterangan romantis. “Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku tanpa menggunakan tanganmu,’ pada Rabu (22/9/2021) di halaman Instagram pribadinya.

Adam Rosyadi Dikabarkan Akan Menikah dengan Agnez Mo, Bulan April?
2 dari 7 halaman

Unggah momen romantis, Agnez Mo pun menyematkan komentas manis untuk sang kekasih yang diberi dua hati berwarna putih.

Tak menunggu lama, unggahan foto tersebut pun semakin membuat warganet penasaran setelah Papah Edwan memberikan komentar, “Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari???.”

3 dari 7 halaman

Unggahan Adam RosyadiUnggahan Adam Rosyadi © Instagram.com/Adam Rosyadi

“Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya…,” lanjut Papah Edwan memberikan komentar. Menanggapi komentar tersebut, Adam Rosyadi, “april sih bun HAHAH.”

Kabar itu pun semakin mencuat usai presenter kondang, Indra Bekti mengaku ingin menjadi MC di acara pernikahan Agnez Mo kelak.

4 dari 7 halaman

Bahkan Indra meyakini jika hubungan Adam dan Agnez itu tidak biasa. Indra yakin jika pasangan kekasih itu sudah siap melangkahkan kaki mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Ke depannya seperti apa ya, saat ini yang dijalankan dia bersama Adam ya pasti dia siap,” terang Indra Bekti seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Ini Kemesraan Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang Bikin Baper NetizenIni Kemesraan Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang Bikin Baper Netizen © Instagram.com

5 dari 7 halaman

Sebagai teman, Indra melihat jika usia Agnez juga sudah cukup matang untuk melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan. “Agnez seumuran dengan istriku, 35-an kan dia kelahiran tahun 1986. Jadi, sudah harus Nez, aku MC-nya,” papar Indra Bekti.

Hingga berita ini terbitkan pihak Agnez Mo maupun Adam Rosyadi belum juga memberikan tanggan atas kabar tersebut. Merebaknya rumor soal pernikahan mereka pun terus dilayangkan. Sebelumnya, Agnez Mo dan Adam Rosyadi sudah kerap membagikan momen bersama di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

Agnez Mo pun telah membenarkan hubungan asmara mereka. Seperti pada beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat memberikan klarifikasi yang membuat publik gempar di kolom komentar unggahannya.

“‘Kok ada Adam sih di situ’, ‘lho kenapa memang, his my boyfriend,” terang Agnez Mo saat memberikan klarifikasi pada warganet yang mencibir Adam Rosyadi, sang kekasih.

Join Diadona.id