Adam Rosyadi Unggah Foto Tato Berbentuk Salib, Pindah Agama Demi Agnez Mo?

D-Stories | Jumat, 8 Oktober 2021 17:41

Reporter : Yayuk Harini

Kolom komentar penuh dengan pro kontra akan dugaan Adam Rosyadi pindah agama demi Agnez Mo.

Adam Rosyadi kembali jadi sorotan warganet pasca mengunggah potret diri dengan tato mirip salib. Dari berbagai info yang beredar, Adam Rosyadi diduga memeluk agama Islam lantaran sang ibu yang menggunakan hijab.

Adam Rosyadi Unggah Foto Tato Berbentuk Salib, Pindah Agama Demi Agnez Mo?
2 dari 7 halaman

Unggahan di Instagram pada hari Kamis, 7 Oktober 2021 itu menampilkan Adam yang bertelanjang dada dengan posisi tidur membelakangi kamera. Tentu saja posisinya itu membuat bagian punggung nampak terlihat jelas.

3 dari 7 halaman

Di punggungnya terdapat tato besar hampir sepunggung berwarna hitam mirip bentuk salib. Selain itu, Adam juga menunjukkan diduga Agnez Mo yang menggunakan topi hitam dan masker berwarna putih. Serta ada beberapa lembar uang dollar

4 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ?.?? (@ryoshiadam)

Langsung saja unggahan itu banjir komentar pro dan kontra. Ada yang memuji ada pula yang meminta Adam Rosyadi untuk tetap dalam agama yang dianutnya dengan cara menjaga iman Islam.

"SALIBnya kereeennn..," puji salah seorang warganet.

5 dari 7 halaman

"Mas Adam jgn sampai IMAN mu tergadai kan hanya krna cinta kepada manusia, sebab sejati nya manusia kpn pun bs berubah hatinya, dan semua atas kehendakNYA, yakin mas adam tdk sprti itu, sblum melangkah trllu jauh ke depan ada baiknya, di fikirkan baik buruk nya, Dunia ini hanya bersifat sementara, maaf hanya saling mengingat kan sebagai saudara sesama muslim," tulis akun lainnya.

6 dari 7 halaman

Ada juga warganet yang membela Adam Rosyadi dengan menyebut barang kali memang satu agama dengan Agnez Mo. Namun, ibunda Adam lah yang mualaf. "Kok gw ngelus dada ya baca komen org disini, bs aja dia mmg seagama sm agnes dr dlu.. cm emaknya yg mualaf.. ribet amat sih urusin agama org," pikir warganet lainnya.

Join Diadona.id