Adegan Kim Min Gwi di Nevertheless Dikurangi, Penggemar Nam Gyu-hyun Perlu Siapkan Mental

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 29 Juli 2021 12:18
Adegan Kim Min Gwi di Nevertheless Dikurangi, Penggemar Nam Gyu-hyun Perlu Siapkan Mental
Perannya di dunia nyata dan di drama bertolak belakang ya ~

Agar tidak mempengaruhi drama Nevertheless yang sudah tayang separuh episode, pihak produksi mau tidak mau harus mengurangi adegan Kim Min Gwi di drama. Pasalnya, aktor Kim Min Gwi yang memerankan Nam Gyu-hyun ini telah melakukan skandal perselingkuhan dengan wanita lain.

Terdapat seorang mantan pacar dari Kim Min Gwi yang buka suara dengan membongkar aib perselingkuhannya. Namun, untuk penggemar Nam Gyu-hyun di drama Nevertheless perlu mempersiapkan mental karena adegan dari aktor yang yang jadi favorit ini akan dikurangi.  

1 dari 4 halaman

Bermula dengan Mantan Pacar

Kim Min Gwi © Diadona

Awalnya, kasus ini bermula dari seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi. dirinya mengunggah pada postingan daring kalau Kim Min Gwi itu pernah berselingkuh. 

Selain selingkuh, rupanya Kim Min Gwi melakukan hubungan seksual dan sering mengatakan hal kotor. Unggahan itu disusul dengan potret kebersamaan Kim Min Gwi beserta mantannya ini pernah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya. 

Kim Min Gwi juga dilaporkan kalau dirinya sering pergi ke klub malam tanpa pamit. Saat itu, mantan pacarnya mengungkapkan kalau Kim Min Gwi sering melakukan one night stand tanpa sepengetahuan mantannya.

2 dari 4 halaman

Melanggar Protokol Kesehatan

Kim Min Gwi © Diadona

Tidak hanya skandal peselingkuhan saja yang dialami oleh aktor yang sedang naik daun ini, namuan Kim Min Gwi dikata pernah melanggar aturan karantina. Sang mantan ini melaporkan kalau Kim Min Gwi ini pernah terpapar virus dan dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isoman. 

Tampaknya, aturan itu tidak berlaku bagi dirinya, sang mantan mengungkapkan kalau dirinya pernah kabur dari karantina hanya untuk menemui seorang wanita lain.

3 dari 4 halaman

Kim Min Gwi Meminta Maaf

Kim Min Gwi © Diadona

Akhirnya, Kim Min Gwi sendiri mengakui kesalahannya yang telah berperilaku buruk kepada sang mantan dan pernah menyelingkuhinya. Kim Min Gwi pun menulis pernyataan dan meminta maaf. 

Halo, ini Kim Min Gwi.

Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadi saya.

Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya dengan jelas mengenali kesalahan saya dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf saya kepadanya.

Terlepas dari alasannya, saya melakukan kesalahan dalam menyakiti seseorang yang telah berbagi begitu banyak dengan saya untuk jangka waktu yang signifikan. Saya harap orang itu tidak menderita kerusakan apa pun dari ini ke depan. Sekali lagi, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepadanya.” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Menyangkal Pelanggaran Karantina

Pihak agensi dari Kim Min Gwi menyatakan pernyataan resmi bahwa aktornya tidak melanggar protokol kesehatan dan karantina. Kim Min Gwi juga tidak membenarkan hal itu. 

“ Tidak benar Kim Min Gwi melanggar pembatasan karantina mandiri terkait COVID-19. Pada 22 Mei, dia diberitahu bahwa dia adalah kontak dekat dan dia melakukan karantina sendiri di rumahnya. Selama karantina sendiri, dia merasakan tanda-tanda gejala dan menjalani tes dan menerima hasil positif. Dia pergi untuk menerima perawatan dan saat ini sepenuhnya pulih.

Menurut Diazen soal kasus ini bagaimana? Ternyata perannya di Drama sangat berbeda ya dengan dirinya di dunia nyata.



Beri Komentar