Adik Ririe Fairus Bongkar Kebaikan Sang Kakak pada Nissa Sabyan

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 27 Februari 2021 16:43
Adik Ririe Fairus Bongkar Kebaikan Sang Kakak pada Nissa Sabyan
Ternyata Ririe Fairus cukup berjasa dalam karier Nissa Sabyan.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi pembicaraan publik. Hingga saat ini masyarakat masih terus menghujani Nissa dengan tuduhan pelakor setelah kabar tersebut menyebar.

Masalah perselingkuhan ini bahkan sampai membuat Ayus digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus. Dikabarkan Ririe sudah nggak tahan lagi dengan sikap Nissa dan Ayus yang terus menjalin hubungan di belakangnya.

Padahal Ririe telah bersikap baik pada Nissa selama ini. Dilansir dari Detik.com, Fadhila Nova yang diketahui sebagai adik Ririe membongkar kebaikan sang kakak pada Nissa.

1 dari 3 halaman

Kebaikan Ririe pada Nissa

Adu Gaya Nissa Sabyan dan Ririe Fairus © Diadona

Ternyata Ririe selama ini ikut membantu kegiatan grup musik Sabyan Gambus. Bahkan Ririe adalah orang yang mengurus keperluan Nissa, mulai dari mendandani hingga memperhatikan bajunya.

" Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri yang memperhatikan baju, make-upnya, itu kak Eri," ungkap Fadhila.

2 dari 3 halaman

Nissa sudah dianggap adik

Adu Gaya Nissa Sabyan dan Ririe Fairus © Diadona

Ririe ternyata cukup berjasa pada awal karier Nissa di Sabyan Gambus. Bahkan Fadhila mengatakan bahwa Ririe sudah menganggap Nissa sebagai adiknya sendiri.

" Nissa sudah dianggap adik sama kak Eri, sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," kata Fadhila.

3 dari 3 halaman

Keadaan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dan Ririe Fairus © Diadona

Ayus telah membuat video permintaan maaf terkait masalah yang menghebohkan publik ini. Dia meminta maaf pada semua orang yang telah dirugikan atas kekhilafan yang dirinya lakukan.

Sementara itu, hingga saat ini Nissa masih belum muncul untuk memberikan klarifikasi. Ayah Nissa, H. Komar, bahkan membantah bahwa anaknya melakukan perselingkuhan dengan Ayus.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar