Adipati Dolken Beradegan Mesra dengan Della Dartyan, Sang Istri Justru Beri Dukungan

D-Stories | Kamis, 25 November 2021 13:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Adipati ungkap reaksi Canti Tachril.

Adipati Dolken tampil dalam film terbarunya yang bertajuk Akhirat: A Love Story. Dalam film bergenre drama fantasi romantis ini, Adipati dipasangkan denga Della Dartyan.

Film ini sekaligus jadi ajang reuni bagi Adipati dan Della. Pasalnya, Adipati dan Della pernah dipasangkan sebagai pemeran utama di film Love for Sale 2 yang tayang tahun 2019 lalu.

Adipati Dolken Beradegan Mesra dengan Della Dartyan, Sang Istri Justru Beri Dukungan
2 dari 6 halaman

Film terbaru Adipati dan Della ini mengisahkan tentang perjuangan pasangan yang terhalang cinta beda agama. Hingga suatu saat keduanya mengalami tragedi yang membuat mereka terjebak di ruang antara dunia dan akhirat.

Film ini merupakan produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope, yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Iskandar. Film ini menyajikan kisah cinta yang manis, tapi juga miris di sisi lain.

3 dari 6 halaman

Mengingat genrenya yang tergolong romantis, sejumlah adegan pun memperlihatkan kemesraan Adipati dan Della. Bahkan, ada adegan yang memperlihatkan jika pemeran Timur dan Mentari ini berciuman.

Adipati mengaku jika Canti Tachril, sang istri, tak berkeberatan jika ia mengambil peran tersebut. Sekalipun ia harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, Canti merasa tidak cemburu.

4 dari 6 halaman

"Nggak (cemburu) sih, dia seratus persen negedukung gue. Apapun yang gue kerjakan dia dukung," ujar Adipati, seperti melansir dari Tribunnews.

"Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Well, penasaran seperti apa film Akhirat: A Love Story yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan? Jangan lupa tonton di bioskop pada 2 Desember 2021 nanti ya!

Biar nggak penasaran, simak trailernya berikut ini yuk!

Join Diadona.id