Aditya Zoni Lamar Yasmine Sang Kekasih di Depan Keluarga yang Penuh Haru dan Disambut Suka Cita

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 Desember 2021 10:12
Aditya Zoni Lamar Yasmine Sang Kekasih di Depan Keluarga yang Penuh Haru dan Disambut Suka Cita
Selamat, Aditya Zoni dan Yasmine bakal menikah tahun depan

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Aditya Zoni dan Yasmine Ow, kekasihnya yang berasal dari negeri Jiran.

Sekian lama menjalani kisah cinta LDR, Aditya Zoni akhirnya melamar sang kekasih di depan keluarga dan teman-temannya. Lamaran romantis itu terjadi pada Selasa, (14/12/2021) malam.

1 dari 5 halaman

Disambut bahagia, penuh haru, dan suka cita, momen Aditya Zoni melamar Yasmine Ow itu membuat kerabat dan publik terkejut. Pasalnya, Aditya Zoni baru saja menjalin hubungan dengan selebgram cantik asal Malaysia tersebut.

Secara romantis, pria kelahiran tahun 2000 itu melamar Yasmine di depan ibunya dan keluarga Ammar Zoni. Berlutut di depan Yasmine yang mengenakan setelan berwarna putih, Aditya Zoni membuat kalurga dalam momen tersebut ikut terharu dan terbawa perasaan.

2 dari 5 halaman

Dilamar sang kekasih usai jalani LDR, Yasmine menerima lamaran Aditya Zoni dengan tangis bahagia.

Sebelumnya, Aditya Zoni dan Yasmine saling memperkenalkan keluarga dalam pertemuannya pada tanggal cantik, 12 Desember lalu.

Aditya Zoni dan Yasmine © Diadona

3 dari 5 halaman

Setelah sekian lama menjalin kisah cinta jarak jauh, keduanya pun dipertemukan dan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 mendatang.

Turut berbahagia atas satu langkah menuju hari bahagia Aditya Zoni, Irish Bella merasa terharu sekaligus bangga melihat kisah cinta luar biasa sang adik ipar.

Aditya Zoni dan Yasmine © Diadona

4 dari 5 halaman

Ternyata ada cinta yang begitu luar biasa, selamat, selamat datang di keluarga kami,” ungkap istri Ammar Zoni kepada adik ipar dan tunangannya itu pada Selasa, (14/12) malam.

Lamarannya diterima, “ she said yes,” tulis Aditya Zoni, “ OMG, Congratulation!” tulis Irish Bella di unggahan yang lain.

 

Beri Komentar