Adu Gaya Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar, Harganya Bikin Melongo!

Reporter : Mila
Kamis, 25 Februari 2021 15:07
Adu Gaya Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar, Harganya Bikin Melongo!
Siapa nih yang lebih cantik, Manda atau Dita?

Amanda Manopo jadi salah satu aktris yang kini makin populer berkat aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Begitu juga dengan sosok Dita Karang, wanita asli Indonesia yang kini sukses jadi idol Kpop Secret Number.

Eksis di bidang masing-masing, Manda dan Dita ternyata punya gaya yang tak jauh berbeda. Terbukti dari beberapa waktu lalu saat Amanda Manopo kedapatan mengenakan busana brand mewah yang sama seperti dikenakan Dita Karang.

1 dari 3 halaman

Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar

Adu Gaya Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar, Harganya Bikin Melongo! © Diadona

Amanda Manopo mengenakan outfit dress motif abstrak bernuansa biru muda dan hitam ini saat pemotretan. Ia tampak memadukan gaya feminin sepatu heels warna merah untuk penampilannya kala itu.

Dita Karang juga memakai baju yang sama dengan Amanda Manopo. Bedanya, ia menggunakan ikat pinggang dilengkapi dengan aksesoris anting biru serta sarung tangan berwarna hitam.

2 dari 3 halaman

Adu Gaya Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar, Harganya Bikin Melongo © Diadona

Penampilan keduanya pun menuai banyak pujian dari penggemar. Pesona keduanya begitu terpancar. Amanda Manopo cantik dengan rambut pendek curly-nya, Dita Karang pun tak kalah cantiknya dengan rambut panjang lurus-nya.

3 dari 3 halaman

Harga Baju Amanda Manopo dan Dita Karang

Adu Gaya Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar, Harganya Bikin Melongo © Diadona

Melansir Instagram @fashionamandamanopo, pakaian itu ternyata dress keluaran merek ternama Balenciaga. Harga pakaian yang diberi nama 'Pleated Dress with Paris Print by Night' itu diperkirakan sekitar Rp 39,6 juta.

Gimana, tertarik kembaran baju juga Amanda Manopo dan Dita Karang?

Beri Komentar