Afgan Jadi Guest Star di Konser Solo B.I Oktober Nanti, Keren Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 26 September 2021 12:51
Afgan Jadi Guest Star di Konser Solo B.I Oktober Nanti, Keren Banget!
Dua solois andalan ini bakal ketemu di panggung konser loh!

Setelah resmi hengkang dari iKON, B.I debut sebagai solois. Ia juga sempat hiatus dari segala aktivitasnya sebagai selebriti sebelum akhirnya memberi kejutan dengan solo karirnya. Tentu saja hal itu diterima dengan baik oleh para penggemarnya.

Lagu-lagu yang dihadirkan B.I tidak hanya menghibur tapi juga mengobati rindu fansnya yang sudah lama menanti. Tapi ternyata nggak cuma itu saja. B.I baru-baru ini juga mengumumkan akan menggelar konser solonya di awal Oktober mendatang.

1 dari 3 halaman

B.I Gelar Konser Solo

Konser Solo B.I © Diadona

Kabar gembira mengenai konser solo B.I ini diumumkan langsung dari akun Instagram labelnya, @official
131label. Konser ini diadakan selama dua hari di bulan Oktober mendatang.

Hari pertama digelar pada 2 Oktober pukul 11.00 pm. Sedangkan hari kedua di keesokan harinya, 3 Oktober pukul 12.00 pm. B.I mengusung " Distinct cultures. Different Music. One World. Our Identity" dalam konser solonya ini.

2 dari 3 halaman

Afgan Jadi Guest Star

Afgan Jadi Guest Star di Konser Solo B.I © Diadona


Bikin heboh, konser solo B.I ini tidak hanya diisi oleh dirinya sendiri. Melainkan ada deretan musisi yang akan menampilkan performa terbaik mereka di sana.

Mulai dari PINK SWEAT$, Epik High, hingga Destiny Rogers. Selain itu, B.I juga menggandeng penyanyi asal Indonesia Afgan masuk dalam jejeran guest star. Tentu saja hal ini disambut dengan heboh sekaligus hangat oleh netizen, khususnya Indonesia.

3 dari 3 halaman

Netizen Antusias

Afgan Jadi Guest Star di Konser Solo B.I © Diadona


Unggahan @official131label dibanjiri komentar netizen. Mereka terkejut sekaligus bangga karena ada nama musisi asal Indonesia yang masuk dalam list guest star dalam konser solo B.I yang sudah lama dinanti itu.

" EH ADA AFGAN?????" tulis salah seorang netizen Indonesia heboh.

" Terima kasih cintaaaa untuk segalanya," tulis akun @dwix** dengan penggalan lirik lagu Afgan yang menggambarkan perasaan bahagianya.

" GUE KAGETNYA ADA AFGAN!" imbuh akun @weirde** meramaikan kolom komentar.

" Bangga banget sama AFGAN!" tambah netizen lainnya dengan akun @gemo*****.

Tinggal menghitung hari hingga bulan Oktober datang menanti. Diazens gimana, sudah siapin tiketnya buat nonton konser legit ini belum?

Beri Komentar