Agar Dapat Terlaksana, Ayah Indah Permatasari Diam-Diam Bantu Urus Pernikahan Sang Anak

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Januari 2021 17:11
Agar Dapat Terlaksana, Ayah Indah Permatasari Diam-Diam Bantu Urus Pernikahan Sang Anak
Istrinya yang juga ibu dari Indah Permatasari marah besar atas kelakuan suaminya

Nama Indah Permatasari baru-baru ini viral dan banyak diperbincangkan. Hal ini dikarenakan pernikahannya yang bikin heboh publik.

Indah Permatasari yang menikah dengan Arie Kriting ternyata tidak mendapatkan restu dari sang ibu. Sang ibu yang bernama Nursyah tidak menyetujui pernikahan sang anak dengan Arie Kriting.

Lalu, kalau tidak direstui, kenapa pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting dianggap sah? Ternyata ada peran ayah Indah Permatasari dibalik terjadinya pernikahan sang anak.

1 dari 4 halaman

Ayah Merestui

Dalam proses ijab kabul, keluarga dari Indah Permatasari memang tidak datang. Indah pun diwakili oleh wali hakim. Nasrudin, ayah dari Indah Permatasari, yang memberikan amanat langsung kepada wali hakim tersbut.

" Iya saya (yang mengurus soal wali hakim). Karena kalau saya langsung ikut (ke tempat ijab kabul), pasti bencana kan. Jadi mendingan cara begitu lebih aman," ucap Nasrudin.

Ayah Indah Permatasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Bohong kepada Ibu

Secara blak-blakan, Nasrudin mengaku membantu sang anak dalam mengurus berkas pernikahan. Bahkan, Ketua RT pun diajak kerja sama untuk membantunya mengurus pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

" (Berkas pernikahan diurus) saya sama Indah, sama Pak RT. Saya bohongin Ibu, saya juga suruh Pak RT bohong. Karena kalau tidak begitu ibu pasti akan halangi pernikahannya," kata Nasruddin.

3 dari 4 halaman

Nursyah Marah

Nursyah pun yang mengetahui tindakan suaminya tersebut marah besar. Nasruddin pun cuek dengan kemarahan sang istri asal sang anak menikah.

" Dari awal setelah ketahuan bantu ngurusin langsung didiemin. Tapi ya nggak papa. Yang penting Indah udah bahagia. Kita ini kan udah tua, apalagi umur tinggal beberapa tahun lagi, kalau anak-anak kan masih panjang umurnya," pungkasnya.

Beri Komentar