Agnez Mo Bangun Klinik dengan Fasilitas Lengkap untuk Membantu Vaksin Covid-19 Secara Gratis

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 Juni 2021 10:22
Agnez Mo Bangun Klinik dengan Fasilitas Lengkap untuk Membantu Vaksin Covid-19 Secara Gratis
Mulia banget :)

Musisi muda Tanah Air, Agnez Mo tak ingin tinggal diam melihat kondisi pandemi yang hingga kini amsih belum usai. Ia pun miliki kepedulian dengan ikut bergerak menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan menyediakan klinik tempat vaksinasi gratis.

Pelantun 'Tak Ada Logika' tak sendiri, ia bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan guna mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

1 dari 3 halaman

" Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum pernah sempat mengunggahnya di feed Instagram. Silakan lakukan vaksinasi (gratis)," tulis Agnez Mo dikutip dari Instagram, Kamis (17/6/2021).

Menurutnya lebih lanjut, klinik tersebut memiliki fasilitas lengkap bagi masyarakat yang akan melakukan vaksiniasi serta akan mendapatkan sedikit makanan berupa mie instan dan telur. Tak hanay itus aja, tujuan ini juga untuk menyukseskan program vaksinasi yang telah dijalankan pemerintah.

2 dari 3 halaman

" Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," tutur Agnez kembali menjelaskan.

" Mie Instant & telur itu inisiatif nya AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tambahnya.

Tak hanya bagi masyarakat umum saja, sebagai ucapan terimakasih, Agnez juga tak melupakan penggemar setianya, Agnation, untuk diberi vaksin gratis pula.

3 dari 3 halaman

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading. Thank you. FOR ALL AGNATION member, kamu juga bisa mendapatkan vaksin di tempat. Tapi hanya untuk yang terdaftar," tuturnya.

Ya, Agnez meminta para fans untuk segera mendaftar dan mengikuti langkah-langkah yang sudah ia tuliskan. "Kalian (AGNATION) bisa mendapatkan vaksin di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar. Jadi silakan email: officialagnation@gmail.com untuk mendaftarkan diri," tulisnya.

Wah, mulia banget ya Agnez Mo. Sukses terus buat Agnez!

      View this post on Instagram      

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Beri Komentar