Agnez Mo dan Adam Rosyadi Kepergok Datangi Gereja Bersama, Diduga Urus Pernikahan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Juni 2021 12:11
Agnez Mo dan Adam Rosyadi Kepergok Datangi Gereja Bersama, Diduga Urus Pernikahan
Gosip Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang diduga datangi gereja bersama.

Percintaan yang terjalin antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi kerap menjadi sorotan publik.
Hal ini terjadi lantaran kedunya belum secara terbuka mengumumkan sedang berpacaran.

Walaupun begitu, saat ditilik dari laman media sosial, mereka tampak tak bisa menyembunyikan sikap kasmaran mereka. Kedekatan yang special mereka pun menuai pro dan kontra.

1 dari 4 halaman

Ada yang mendukung dan ada pula yang tidak setuju lantaran perbedaan agama yang mereka anut. Sepert yang sdah diketahui bahwa Adam seorang muslim sedangkan Agnez menganut agama Kristen.

Terbaru, publik kembali dibuat geger lantaran foto Agnez dan Adam yang tersebar di media soaial. Dalam foto yang diunggah @lambe_agnezmo, terlihat sang pelantun Diamond ini tengah duduk di samping Adam.

2 dari 4 halaman

Agnez Mo dan Adam Rosyadi Kepergok Datangi Gereja Bersama © Diadona

Lokasi dari foto itu pun menuai spekulasi dari publik lantaran diduga mereka berada di gereja hingga kantor usuran agama (KUA). Netizen pun langsung ramai memberikan komentar-komentar mereka.

Mereka menduga Adam pindah agama hingga dugaan keduanya menikah siri. " Kaya di gereja," komentar akun @afifal***if. " Adam Pindah agama," sahut akun @chik***loto.

3 dari 4 halaman

" Gereja kok ada yang duduk membelakangi? itu kantor KUA," timpal @legi***639. " Nikah siri kaya nya," balas @herm***ars8 .

Namun sayang, belum ada keterangan pastis ecara resmi dari Adam maupun Agnez soal foto yang beredar tersebut.

Sosok Adam Rosyadi menjadi perbincangan publik setelah pamer foto mesra bareng Agnez Mo. Keduanya kini sedang gencar dikabarkan berpacaran.

4 dari 4 halaman

Ada banyak foto yang mengisyaratkan bahwa mereka menjalin hubungan spesial. Salah satunya postingan Adam Rosyadi yang merangkul mesra Agnez Mo. Tidak cuma itu, ada foto lain yang menunjukkan kemesraan mereka. Yang mana Agnez Mo terlihat nyaman duduk di pangkuan Adam Rosyadi.

Hem, kira-kira apa yang sedang terjadi sebenarnya ya Daizens? Kita tunggu saja kabar terbaru mereka dan stay tune di Diadona ya.

Beri Komentar